Dietmar Hamann Ragu Liverpool Bisa Kalahkan Real Madrid

Penulis: Demos Why
Jumat 27 Mei 2022, 19:32 WIB
Eks pemain Liverpool, Dietmar Hamann.

Dietmar Hamann. (Foto: Gisela Schober)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Eks pemain Liverpool, Dietmar Hamann, mengaku tak yakin The Reds akan mampu mengalahkan Real Madrid di final Lia Champions musim ini. Apa alasannya?

Liverpool dijadwalkan akan melakoni pertandingan final Liga Champions musim 2021/22 di Stade de France, Paris, Minggu (29/5) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Dietmar Hamann memberikan komentarnya. Hamann mengakui bahwa dirinya ragu The Reds akan mampu mengalahkan Los Blancos. Salah satu alasannya karena Madrid lolos ke laga pamungkas usai menyingkirkan tim sekelas Paris Saint-Germain, Chelsea hingga Manchester City.

"Kalau Liverpool juara Liga Primer kemarin Minggu, saya bakal pede mereka akan memenangkan pertandingan ini, tetapi sekarang, saya enggak terlalu yakin," ujar Hamann seperti dilansir dari Liverpool Echo.

"Fabinho baru mulai latihan... Thiago mungkin tidak bisa main. Absennya dia mungkin bukan kehilangan besar, tetapi Liverpool harus menggantikannya."

"Secara piskologis, sepertinya hasil kemarin Minggu menguntungkan Real Madrid."

"Liverpool bisa dan mungkin seharusnya menjadi juara Liga Inggris, dan menurut saya ada bahaya dalam rasa kekecewaan itu. Liverpool tak boleh meremehkan Madrid, saya rasa tim lain salah karena meremehkan mereka dan dihukum karenanya."

"Saya makin tidak pede [dengan kans Liverpool] mengingat Madrid sudah mengalahkan Man City, Chelsea, dan PSG, dan bahkan terlihat mati dan terkubur di laga-laga itu... tetapi mereka tetap bangkit. Ancelotti sangat memercayai timnya dan mereka punya banyak pengalaman," pungkasnya.

Artikel Tag: Dietmar Hamann, Liverpool, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dietmar-hamann-ragu-liverpool-bisa-kalahkan-real-madrid
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini