Dietmar Hamann Mengaku Khawatir dengan Nasib Jadon Sancho di MU

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 12:27 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, Dietmar Hamann, memberikan komentar terkait melempemnya performa Jadon Sancho setelah bergabung dengan Manchester United. Hamann mengaku khawatir dengan karier Sancho jika sang pemain terus kesulitan untuk beradaptasi dengan klub dan kompetisi yang baru.

Jadon Sancho merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Sancho direkrut dari Borussia Dortmund dengan harga transfer menyentuh angka 85 juta Euro. Kedatangannya sendiri diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi lini depan MU menilik apa yang telah dilakukan sang pemain selama berkarier di Bundesliga.

Namun harapan ternyata tak sesuai dengan harapan. Meski telah mendapatkan kesempatan bermain sebanyak sembilan kali di semua kompetisi, namun Sancho belum juga berhasil menyumbangkan gol atau assist.

Melempemnya performa Sancho di Man United tampaknya tak bisa lepas dari perhatian Dietmar Hamann. Sang legenda Liverpool tersebutmengaku khawatir dengan nasib Sancho jika terus-terusan kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya di atas lapangan.

"Saya tidak berpikir, dia melakukan sesuatu yang penting di Man United dan sulit untuk memahami mengapa itu terjadi. Sebab, saya tak tahu apakah dia cocok bermain dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer atau tidak," ujar Hamann seperti dilansir dari Mirror.

"Saya juga mempertanyakan apakah ada hal lain yang menganggunya sejauh ini dan masih sulit untuk menyalahkan Sancho, mengenai penampilannya sekarang," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Dietmar Hamann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dietmar-hamann-mengaku-khawatir-dengan-nasib-jadon-sancho-di-mu
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini