Dier Ungkap Perkembangan Luar Biasa Tottenham Sejak Dilatih Conte

Penulis: Vina Enza
Minggu 22 Mei 2022, 10:21 WIB
Conte dan Dier

Antonio Conte dan Eric Dier

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eric Dier mengungkapkan perkembangan luar biasa Tottenham sejak dilatih oleh Antonio Conte November lalu. Klub London utara akan melakoni pertandingan terakhir di Premier League musim 2021/22 ini dengan bertandang ke Norwich yang akan berlangsung pada Minggu (22/05) malam WIB.

Perkembangan Tottenham sejak dilatih oleh Antonio Conte sungguh luar biasa, mereka sebelumnya berada di peringkat kesembilan saat ia kali pertama melatih di London utara November lalu. Sejak saat itu hanya City dan Liverpool yang mengumpulkan lebih banyak poin dibandingkan Spurs. Dier pun mengungkapkan perubahan yang telah dialami oleh Spurs hingga saat ini.

“Segalanya, dimulai saat kedatangannya, ia telah mengubah semuanya,”ujar sang defender seperti dikutip The Mirror.

“Ada etos kerja yang berbeda, peraturan yang berbeda, ia memiliki pengalaman luar biasa, anda bisa belajar dari kepribadiannya, kepercayaan diri dalam kinerjanya, keyakinannya dalam hal bagaimana ia ingin sesuatu dilakukan.”

Lebih dari sekedar larangan saus, sesi latihan yang intens atau pertemuan taktis yang membahas detail.

“Saya merasa orang mencintai kisah tersebut, latihan 100 persen, pertemuan 100 persen, pertandingan 100 persen,”imbuh Dier.

“Namun yang mengejutkan saya karena narasi yang dibuat orang di sekitarnya, ia sangat mudah didekati. Mudah untuk berbicara dengannya, ia suka tertawa, kerja adalah kerja, namun di luar itu semuanya berbeda.

“Sebagai pemain, itu adalah sesuatu yang sangat menyenangkan untuk dikerjakan, masuk dan bekerja dengan intensitas yang kami lakukan bagi saya itu menyenangkan.”

Pada Minggu (22/05) malam WIB nanti tekanan yang akan dihadapi Spurs tergolong mudah, jangan kalah dari Norwich dan mereka bisa kembali ke Liga Champions. Dier mengaku bahwa kompetisi tersebut bahkan tidak terpikirkan oleh mereka saat Conte datang. Namun untuk sementara waktu hingga sekarang, itu telah menjadi sebuah ambisi.

“Bagi saya, bagi para pemain dan klub, penting bisa berkompetisi di Liga Champions, itu sangat penting karena infrastruktur yang kami miliki, dengan stadio baru dan tempat latihan, kami harus bisa berada di Liga Champions, yang kami inginkan sebagai pemain.”

Artikel Tag: Dier, Antonio Conte, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dier-ungkap-perkembangan-luar-biasa-tottenham-sejak-dilatih-conte
1602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini