Dier Ungkap Mourinho Minta Tottenham Lebih Kejam Demi Trofi

Penulis: Vina Enza
Senin 23 Nov 2020, 18:08 WIB
Eric Dier

Dier mengungkapkan Mourinho minta Tottenham main lebih kejam (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Eric Dier menjelaskan apa yang telah dibawa Jose Mourinho selama satu tahun kepelatihannya di Tottenham. Sang defender mengungkapkan bahwa sang manajer meminta timnya untuk bermain lebih kejam guna mendapatkan trofi yang telah dinantikan selama 13 tahun terakhir.

The Special One merayakan satu tahun kepelatihannya di Tottenham dengan kemenangan impresif 2-0 atas Manchester City pada pertandingan Sabtu (21/11) malam waktu setempat. Sehari sebelumnya genap satu tahun Jose Mourinho menangani klub London utara,

Manajer asal Portugal tersebut diberikan tugas untuk mengubah tim menjadi pemenang setelah beberapa tahun sebelumnya hampir memenangkan gelar juara di bawah Mauricio Pochettino saat mereka finis di peringkat kedua klasemen Premier League, kalah di semifinal dan final Liga Champions pada 2019.

Namun Mourinho menegaskan skuatnya harus berhenti untuk menjadi terlalu baik dan mulai kejam untuk memenangkan trofi dan Dier menegaskan bahwa setelah kemenangan atas Manchester City yang membawa mereka ke posisi pertama EPL di Sabtu malam tersebut kini mereka memiliki keunggulan tersebut.

“Bagi saya, kami selalu memilikinya, sejak pertama kali saya berada di Tottenham, saya merasa kami selalu bisa tampil bagus di pertandingan besar seperti ini, mungkin kami memang tidak bisa selalu menang, namun kami selalu bisa tampil baik,” ujar Dier via The Mirror.

“Kami seharusnya bisa lebih berusaha lagi seperti pertandingan tandang melawan West Brom saat kami harus sedikit menderita di sana dan akhirnya bisa meraih kemenangan 1-0.

“Di pertandingan seperti itu sangat penting bagi kami untuk bisa lebih nakal, untuk sedikit lebih kejam di laga tandang saat melawan tim yang berat, menurut saya pertandingan seperti itu membuat kami menderita.

“Kita lihat saja nanti apa yang terjadi karena kami akan berusaha dan bertahan di sana, kami bodoh jika tidak melakukannya dan seperti saya sampaikan kami akan mencoba dan memenangkan setiap pertandingan.

“Mentalitasnya adalah laga demi laga dan setiap laga yang kami mainkan, kami mencoba untuk memenangkannya, tidak masalah dengan jenis pertandingannya, turnamen, lawannya, kami akan mencoba memenangkan setiap pertandingan.”

Artikel Tag: Dier, Jose Mourinho, Tottenham

1317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini