Dier Ungkap Kelemahan Tottenham Pasca Ditaklukkan Chelsea

Penulis: Vina Enza
Senin 20 Sep 2021, 18:58 WIB
Dier komentari kekalahan Tottenham vs Chelsea

Tottenham usai dikalahkan Chelsea 3-0 (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham harus mengakui keunggulan rival sekota, Chelsea dengan skor 3-0 di lanjutan Premier League yang berlangsung Minggu (19/09) malam WIB. Defender Eric Dier mengungkapkan kelemahan timnya yang sempat membahayakan tim tamu di babak pertama.

Eric Dier mengklaim Tottenham dapat melakukan yang lebih baik lagi setelah kebobolan tiga gol di babak kedua saat melawan Chelsea. Tim besutan Nuno Espirito Santo sempat menunjukkan penampilan impresif di babak pertama akan tetapi tim tamu sukses membalikkan keadaan setelah turun minum dengan masuknya N’Golo Kante.

Tertinggal dua gol hanya dalam waktu 12 menit di babak kedua melalui gol Thiago Silva dan Kante, juara bertahan Liga Champions tersebut menutup kemenangan dengan gol Antonio Rudiger di menit akhir pertandingan.

Dier mengakui bahwa pertandingan menjadi semakin sangat sulit bagi Spurs setelah tembakan Kante dibelokkan olehnya dan bersarang ke gawang tuan rumah sebelum laga berjalan satu jam.

“Ini adalah benar-benar pertandingan dua babak, kami bermain sangat baik di babak pertama dan kami harus fokus terhadap itu, mengambil hal positif dari itu dan membangunnya,”jelas sang bek tengah seperti dikutip football-london.

“Di babak kedua, mereka adalah tim yang lebih baik, kami kebobolan gol pertama di menit awal babak pertama dan selanjutnya sedikit hilang kendali untuk dapat tetap bertahan di permainan dan tidak kebobolan gol kedua.

“Kami harus mencoba membangun dan kembali ke cara kami bermain, tapi kami kebobolan lagi dan semuanya menjadi sangat sulit.

“Kami sedikit kurang control tapi ketiganya merupakan gol akibat kecerobohan kami, seharusnya kami dapat melakukannya lebih baik lagi.”

Artikel Tag: Dier, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dier-ungkap-kelemahan-tottenham-pasca-ditaklukkan-chelsea
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini