Dier Ungkap Cara Conte Membantunya Kembali ke Performa Terbaiknya

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Apr 2022, 17:17 WIB
Dier

Eric Dier (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eric Dier telah kembali ke performa terbaiknya di bawah manajemen Antonio Conte di Tottenham, sang defender mengaku bahwa manajer asal Italia tersebut telah membantu mengubahnya menjadi seperti sekarang ini.

Eric Dier menyoroti sikap kerja Tottenham di bawah kepelatihan Antonio Conte dan sang bek tengah menegaskan kenyamanan adalah musuh. Pemain asal Inggris tersebut memberikan pujiannya saat ditanyakan mengenai gaya bekerja Conte dan betapa itu menguntungkan bagi para pemain Spurs.

“Menurut saya itu yang dibutuhkan oleh klub, apa yang dibutuhkan oleh skuat. Kenyamanan adalah musuh, ia (Conte) telah menciptakan sebuah lingkungan yang tidak nyaman dan ia melakukannya lebih dan lebih lagi. Hal tersebut membuat anda tetap waspada, semua orang di klub ini tetap waspada. Itu memberikan dorongan pada anda,”ujar sang defender via Sky Sports.

“Mudah untuk masuk dalam jebakan tersebut, dalam sebuah klub seperti ini dengan pengaturan, tempat latihan dan stadion yang luar biasa, kami harus mencoba dan mendorong sebagai sebuah klub dan juga individu di dalamnya untuk mencoba dan membawa kami kembali ke tempat kami beberapa tahun lalu dan melampaui itu.”

Saat ditanyakan mengenai bagaimana cara Conte meningkatkan performanya secara individu, sang defender menjelaskan, “Cara dia mendorong anda, ia tidak pernah puas dan ia ingin anda juga demikian, ia menginginkan lebih banyak lagi dari anda dan meminta banyak.

“Saya menemukan lingkungan yang sangat nyaman untuk bekerja, ia meminta banyak dari anda namun ia juga memberikan segalanya dari dirinya kepada anda.”

Artikel Tag: Dier, Antonio Conte, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dier-ungkap-cara-conte-membantunya-kembali-ke-performa-terbaiknya
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini