Dier Tegaskan Tottenham Harus Berusaha Menangkan Tiga Laga Tersisa

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Mei 2021, 05:21 WIB
Dier

Eric Dier (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Eric Dier menegaskan Tottenham akan memberikan segalanya untuk berusaha memenangkan tiga pertandingan tersisa di musim 2020/21. Harapan Spurs untuk finis di empat besar Premier League musnah sudah setelah kalah di Leeds, dengan tiga laga tersisa maksimal mereka akan mengumpulkan 65 poin artinya Chelsea dan Leicester hanya membutuhkan satu kemenangan lagi sehingga tidak bisa terkejar oleh mereka.

Namun demikian kualifikasi untuk Liga Europa masih memungkinkan meski harus bersaing dengan West Ham, Liverpool, Everton dan Arsenal. Tottenham akan memulai tiga laga terakhir dengan menjamu Wolves pada Minggu nanti dilanjutkan melawan Aston Villa yang akan dimainkan di hadapan 10.000 fans di Tottenham Hotspur Stadium, dan laga terakhir bertandang ke Leicester.

“Kami masih memiliki dua pertandingan kandang dan tidak ada lagi yang bisa kami lakukan selain mencoba memenangkan keduanya,”ujar Dier via laman resmi klub.

“Kami mempunyai waktu satu pekan penuh untuk berlatih, satu pekan penuh untuk bekerja dan yang mengecewakan adalah di saat kami menjalani pekan yang bagus dan semua pemain dalam kondisi prima untuk Leeds hasilnya tidak sesuai harapan, namun sekarang kami kembali lagi menjalani pekan penting dan dua pertandingan besar di kandang.”

Dier menyadari bahwa Spurs harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin di empat pertandingan terakhir di Premier League supaya bisa terus memberikan tekanan di empat besar, akan tetapi mereka kalah di Elland Road.

“Kami harus menang di empat pertandingan ini dan sekarang kami kalah sehingga membuat segalanya menjadi semakin sulit,”imbuh sang defender.

“Kami hanya harus memenangkan pertandingan sebanyak mungkin hingga akhir musim ini dan lihat nanti akan menempatkan kami di posisi berapa.

“Semuanya tidak pernah berada di luar jangkauan kami, jadi kami harus fokus pada diri kami sendiri dan untuk banyak alasan kami harus mencoba meningkat sebagai sebuah tim, memberikan segalanya dan mencoba untuk memenangkan tiga pertandingan terakhir,”pungkasnya.

Artikel Tag: Dier, Tottenham, Premier League

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini