Dier Puji Perubahan Besar Aktifitas Transfer Tottenham Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 25 Jul 2022, 18:02 WIB
Dier

Eric Dier dan Ivan Perisic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Defender Tottenham, Eric Dier memberikan pujian terhadap Daniel Levy dan Fabio Paratici atas aktifitas yang mereka lakukan di bursa musim panas ini yang telah mengubah tradisi transfer yang selama ini dilakukan oleh klub London utara tersebut.

Eric Dier memberikan komentar positif mengenai kedatangan para pemain baru dalam skuat Tottenham. Enam pemain anyar telah datang sebelum musim dimulai merupakan hal di luar kebiasaan Spurs. Hal tersebut sekaligus menegaskan perubahan sejak kedatangan Antonio Conte dan menunjukkan ambisi yang dimiliki oleh Fabio Paratici untuk memperkuat skuat The Lilywhites.

“Menurut saya semua pemain baru sudah beradaptasi dengan sangat baik. Transisi mereka berjalan mulus, sungguh fantastik membangun kedalaman skuat yang lebih lagi,”ujar Dier seperti dikutip football.london.

"Menurut saya yang kami butuhkan adalah memiliki skuat yang kompetitif, merasakan persaingan tersebut setiap harinya di saat latihan dan anda merasakan itu, jadi itu luar biasa bagi kami. Saya pikir itu akan membuat semua orang meningkat secara individu dan juga membuat kami meningkat sebagai tim,”imbuhnya.

Defender 28 tahun tersebut juga berkomentar mengenai persaingan dalam skuat yang bisa penting untuk Conte musim depan. Bukan hanya karena manajer asal Italia tersebut bisa melakukan rotasi namun juga artinya setiap pemain harus dan ingin bekerja lebih keras lagi guna mendapatkan menit bermain yang lebih reguler.

Sang defender selanjutnya membahas mengenai musim depan dan harapannya dengan membuat pernyataan besar mengenai skuat yang dimiliki oleh Antonio Conte saat ini.

“Menjadi lebih baik dibandingkan musim lalu, itu mudahnya,”ujarnya.

“Meningkat dan menjadi lebih baik secara individu dan meningkat serta menjadi lebih baik guna membantu tim secara kolektif. Menurut saya itu target saya dan jika saya dapat mewujudkannya maka segala sesuatunya akan menjadi lebih baik bagi saya secara individu dan bagi kami sebagai sebuah tim.

“Menurut saya ada perbedaan perasaan dengan apa yang pernah saya alami sebelumnya di sini. Hanya karena jumlah pemain baru sebelum musim dimulai dan berada dalam sebuah tim dengan skuat yang kuat.”

Artikel Tag: Dier, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dier-puji-perubahan-besar-aktifitas-transfer-tottenham-musim-panas-ini
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini