Dier Komentaroi Rekrutan Baru Tottenham di Musim Panas Lalu

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Okt 2021, 14:16 WIB
Dier

Eric Dier (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eric Dier memberikan komentar mengenai rekrutan anyar Tottenham di bursa musim panas lalu, klub London utara mendatangkan Cristian Romero, Pierluigi Gollini, Bryan Gil dan Emerson Royal sedangkan Pape Matar Sarr dipinjamkan ke Metz.

Defender Tottenham, Eric Dier berkesempatan untuk memberikan pendapatnya mengenai rekan-rekan satu timnya yang baru didatangkan di musim panas lalu dan bagaimana penampilan mereka dan yang paling penting proses adaptasi yang mereka jalani bersama klub London utara.

“Cristian telah beradaptasi dengan sangat baik, ia memiliki Gio (Lo Celso) di sini yang membantunya, ini merupakan sebuah tim yang mudah untuk beradaptasi, ia melakukannya dengan baik, ia adalah orang yang baik,”ujar Dier via laman resmi klub.

“Sama halnya dengan Emerson, ia beradaptasi dengan sangat baik, karakter yang luar biasa, menyenangkan, bekerja sangat keras, saya sangat terkesean dengannya, tingkat kinerjanya, ia selalu berada di gym, menjaga kondisinya.

“Bryan Gil juga demikian, saya sangat terkesan dengannya, di negara baru dan ia bermain dengan banyak keberanian, percaya diri tinggi, selalu menginginkan bola, tidak pernah bersembunyi, sangat senang melihatnya, ia memiliki juga memiliki banyak kualitas.

“Pier luar biasa, ini mungkin lebih mudah baginya untuk beradaptasi karena ia dapat berbahasa Inggris dengan lancar dan pernah bermain di Inggris sebelumnya. Ia memberikan energi luar biasa di kamar ganti, saat latihan, selalu memberikan 100 persen yang tidak selalu mudah untuk seorang kiper jika mereka tidak selalu bermain namun komitmennya sangat fantastik. Ia cepat beradaptasi, tidak ada yang lain lagi selain hal-hal positif.”

Tottenham selanjutnya akan melakoni laga tandang melawan Newcastle United selepas jeda internasional yang akan berlangsung pada Minggu 17 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Dier, Tottenham, Bryan Gil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dier-komentaroi-rekrutan-baru-tottenham-di-musim-panas-lalu
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini