Dier Bantah Hilang Kepercayaan Diri Di Tengah Performa Buruk Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 26 Feb 2021, 19:45 WIB
Eric Dier

Eric Dier bantah kehilangan kepercayaan diri (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Eric Dier membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia mengalami kesulitan dengan menghilangnya kepercayaan dirinya di tengah performa buruk yang sedang dialami oleh Tottenham akhir-akhir ini. Klub London utara tersebut tersingkir dari persaingan empat besar klasemen EPL dalam beberapa pekan ini.

Dier memainkan peranan dalam beberapa gol yang menjebol gawang Tottenham di Premier League yang membuat mereka tersingkir dari empat besar klasemen dan pelatih Jose Mourinho berada dalam tekanan.

Jose Mourinho menyatakan bahwa sang defender yang dianggapnya sebagai pemain penting dalam tim telah mengalami kehilangan kepercayaan diri, namun pemain internasional Inggris tersebut membantah pernyataan tersebut.

“Dari segi kepercayaan diri saya tidak merasa dalam tempat yang buruk sepanjang musim ini, saya telah pernah berada dalam periode di mana saya mengalami kepercayaan diri yang rendah di masa lalu, jadi saya tahu rasanya,”ujarnya seperti The Independent.

“Saya belum merasa seperti itu di musim ini, yang paling penting adalah kenyataannya, dan pendapat orang melawan kenyataan terkadang bisa berbeda.

“Saya membahas sepak bola secara umum, kami telah melalui momen yang sulit namun yang penting adalah mempertahankan segala hal tetap dalam konteks.

“Saya senang dengan level saya dalam mayoritas musim ini, memang ada penurunan yang berhubungan dengan tim secara umum dan performa secara umum.

“Menurut saya kepercayaan diri saya tidak dalam tempat negatif seperti yang pernah terjadi sebelumnya.”

Artikel Tag: Dier, Tottenham, Jose Mourinho

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini