Diejek Leao, Kalulu Tak Senang Dengan Pemilihan Gambar Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 08 Jan 2022, 20:28 WIB
Pierre Kalulu

Pierre Kalulu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pierre Kalulu agaknya tidak senang dengan pemilihan gambar AC Milan dalam kemenangan timnya atas AS Roma Jum'at (7/1) dini hari kemarin dengan Rafael Leao mengejeknya.

Rossoneri berhasil mengawali tahun 2022 ini dengan sangat baik usai meraih kemenangan 3-1 atas Giallorossi di San Siro pada giornata 20 Serie A yang membuat mereka kini hanya terpaut satu poin dari Inter, meskipun tetangga mereka terpaksa ditangguhkan akibat badai COVID-19 di Italia.

Sejumlah pemain pun menuai pujian dalam laga tersebut, meskipun sebagian besar dari mereka merupakan pemain cadangan yang jarang mendapat kesempatan bermain menyusul krisis pemain yang dialami Milan pada laga tersebut, dengan Kalulu menjadi salah satunya.

Pemain U-21 Prancis tersebut mempertontonkan perfoma yang sangat meyakinkan dalam kemenangan timnya atas Roma tersebut saat berduet dengan Matteo Gabbia sebagai tandem bek tengah di depan Mike Maignan. Kendati demikian, ia tampaknya tak senang dengan hasil jepretan fotografer Rossoneri yang dimuat di media sosial klub.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanLive, Milan telah mempublikasikan sebuah foto di profil Instagram resmi mereka dengan Kalulu setengah terbang untuk menghalau bola yang akan lewat, dan dalam gambar tersebut ia berpose cukup aneh. Mantan starlet Lyon tersebut pun menanggapi di kolom komentar: "Tetapi, mengapa yang ini?"

Komentarnya ternyata tak tenggelam hingga diabaikan baik oleh fans maupun Leao, yang memilih menggodanya dengan menjawab: “Ahahahahahahahahahah.”

Artikel Tag: Kalulu, Leao, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diejek-leao-kalulu-tak-senang-dengan-pemilihan-gambar-milan
5424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini