Diejek Karim Benzema, Antoine Griezmann Bela Olivier Giroud

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Apr 2020, 02:00 WIB
Diejek Karim Benzema, Antoine Griezmann Bela Olivier Giroud

Olivier Giroud dibela Antoine Griezmann dalam perdebatan dengan Karim Benzema (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Striker tim nasional Prancis, Antoine Griezmann, turut serta dalam perdebatan antara dua rekan senegaranya, Olivier Giroud dan Karim Benzema, namun membela sang striker Chelsea yang berhasil meraih trofi Piala Dunia bersamanya.

Benzema menciptakan kegaduhan pada pekan ini karena menyampaikan pendapat yang merendahkan Giroud di publik, dengan mengatakan bahwa dirinya adalah mobil sekelas Formula 1 sedangkan mantan striker Arsenal itu hanyalah mobil go-kart.

Ketika diminta keterangan untuk mengklarifikasi komentarnya pada hari Selasa (31/3) lalu, sang striker Real Madrid malah semakin memperkeruh keadaan dengan menambah kritik terhadap Olivier Giroud.

"Tentang Giroud, saya hanya mengatakan kebenaran," kata Karim Benzema dikutip dari Goal. "Namun kami tidak ingat apa yang saya katakan tentangnya, terutama apa yang dibawanya untuk tim nasional Prancis.

"Kami hanya mengingat tentang momen ketika saya berkata bahwa saya adalah mobil F1 dan dia adalah mobil go-kart. Itulah yang saya pikirkan, itu kebenarannya, dan memang begitulah adanya."

Antoine Griezmann sudah cukup berpengalaman bermain untuk keduanya sejak melakoni debut untuk timnas Prancis pada tahun 2014 silam.

Sang striker Barcelona berkesempatan untuk merespons dalam perkataan Benzema kepada Giroud, namun tetap tidak terlalu mengumbar opininya dalam hal ini.

"Saya tidak bisa menjawab itu semua, itu akan membuat saya berada dalam masalah," kata Griezmann dalam Twitch. "Saya menyukai Olivier Giroud dan dia membantu kami memenangkan Piala Dunia dan itulah yang penting dalam hidup."

Karim Benzema sudah diasingkan dari timnas Prancis sejak terjerat kasus pemerasan terhadap rekannya di skuat Les Blues, Mathieu Valbuena, pada tahun 2015 silam.

Meskipun terus membuktikan kapabilitasnya di level klub bersama Real Madrid, Prancis tetap mengabaikan Benzema dan tetap bersama Giroud hingga berhasil memenangkan trofi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Karim Benzema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diejek-karim-benzema-antoine-griezmann-bela-olivier-giroud
5215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini