Diejek Fans, Suso Berterima Kasih Kepada Curva Sud

Penulis: Nur Afifah
Kamis 16 Jan 2020, 21:49 WIB
Diejek Fans, Suso Berterima Kasih Kepada Curva Sud

Suso (Sumber: Instagram/@suso)

Berita Liga Italia: Winger AC Milan Suso berterima kasih kepada Curva Sud atas dukungan mereka meski disambut teriakan ejekan saat kemenangan atas SPAL di Coppa Italia Kamis (16/1) dini hari tadi.

Rossoneri berhasil melaju ke babak perempat final Coppa Italia untuk ke-11 kalinya secara berturut-turut berkat lesakan gol dari Krzysztof Piatek, Samu Castillejo dan Theo Hernandez untuk menundukkan SPAL dengan skor telak 3-0.

Suso merupakan pemain pengganti pertama yang dimasukkan allenatore Stefano Pioli untuk mengisi posisi Castillejo yang tampil begitu impresif dalam kemenangan tersebut, dan meski ia diejek oleh sebagian besar fans yang memadati stadion saat memasuki lapangan, Curva Sud di belakang gawang justru memberikan semangat dan meneriakkan namanya.

Pemain internasional Spanyol tersebut lantas mengucapkan terima kasihnya atas dukungan mereka melalui akun Instagram miliknya dengan memosting gambar bahwa ia telah menyadari apa yang dilakukan oleh Curva Sud dengan caption: "Grazie ragazzi ????????????⚫" / "Terima kasih kawan".

Suso memang menjadi salah satu pemain yang banyak menuai kritik menyusul performa buruknya musim ini. Masa depannya di Milan pun kembali menjadi perbincangan hangat setelah dicoret dari starting XI klub saat duel kontra Cagliari, dan hal yang sama juga ia alami dalam pertandingan malam tadi.

Sejumlah klub pun tengah bersiap menampung jika Rossoneri memutuskan menjual Suso dengan AS Roma tampaknya menjadi yang paling serius.

Artikel Tag: Suso, Curva Sud, AC Milan, Serie A, Coppa Italia

3457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini