Diego Simeone Utamakan Rekrut Gelandang Liverpool Di Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 14 Mei 2021, 13:44 WIB
Simeone mengincar Naby Keita

Naby Keita jadi incaran Atletico Madrid (foto:getty)

Berita Transfer: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan mengutamakan untuk merekrut gelandang Liverpool, Naby Keita di bursa musim panas mendatang. Sang pemain dianggap gagal memenuhi harapan di Anfield hingga terpinggirkan.

Menurut kabar yang dilansir Daily Star, Atletico Madrid mengincar gelandang Liverpool, Naby Keita sebagai salah satu target mereka di musim panas nanti. Pelatih Diego Simeone menempatkannya dalam urutan pertama daftar prioritasnya.

Pemain internasional Guinea tersebut direkrut The Reds dari RB Leipzig di musim panas 2018 lalu dengan nilai transfer mahal sebesar 54 Juta Poundsterling akan tetapi gagal memenuhi harapan yang disematkan padanya.

Ia mengalami berbagai macam cedera bahkan jika dalam kondisi fit, Jurgen Klopp memilih untuk tidak memasukkanya dalam starting line-up pilihannya. Keita belum pernah menjadi starter dalam dua pertandingan Premier League lagi sejak empat laga pembuka di musim ini.

Sementara Simeone dikabarkan menjadi penggemar servis pemain 26 tahun tersebut dan akan menjadikannya transfer pertama yang akan dilakukannya di musim panas nanti. Saat ini Los Rojiblancos masih menghuni peringkat pertama La Liga unggul dua poin dari Real Madrid dan empat poin dari Barcelona dengan dua laga tersisa lagi dan ingin memperkuat opsi dalam skuat mereka menjelang musim 2021/22.

Keita dianggap bisa menggantikan Lucas Torreira yang siap kembali ke Arsenal di akhir masa pinjamnya sedangkan masa depan pemain internasional, Hector Herrera juga diragukan. Sedangkan pemain 26 tahun tersebut hanya menjadi starter dalam sembilan laga untuk The Reds musim ini, penampilan terakhirnya di leg pertama babak perempat final melawan Real Madrid di mana ia ditarik keluar tiga menit sebelum turun minum karena gagal memberikan dampak.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, naby keita, Liverpool

1333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini