Diego Simeone Tolak Lepas Alvaro Morata ke Barcelona Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Jan 2022, 09:44 WIB
Simeone dan Morata

Simeone menolak lepas Morata ke Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sejak Kamis lalu, rumor yang menyebutkan Barcelona ingin merekrut striker Atletico Madrid, Alvaro Morata telah santer terdengar. Akan tetapi kabar terkini mengungkapkan bahwa pelatih Diego Simeone tidak mau melepas striker Spanyol tersebut kepada rivalnya di La Liga.

Alvaro Morata saat ini sedang dipinjamkan ke raksasa Serie A, Juventus, musim lalu ia menikmati musim yang impresif akan tetapi di musim ini ia kesulitan menyamai level performanya. Di saat yang sama Bianconeri sedang mengalami masalah keuangan, sehingga dikabarkan mereka membuka peluang untuk melepasnya di patuh kedua musim ini. Barcelona berharap bisa memanfaatkan situasi tersebut karena mereka mencari striker baru untuk meningkatkan opsi di lini serang mereka.

Menurut kabar yang dilansir Goal mengungkapkan bahwa Blaugrana sangat membutuhkan kehadiran striker baru dan mereka telah menyatakan minat untuk merekrut Morata dan bahkan telah menjalin komunikasi dengan perwakilan sang pemain terkait kemungkinan transfer, rencananya mereka akan melepas Memphis Depay ke Juventus untuk memuluskan kesepakatan.

Meski demikian keputusan terakhir terkait transfer tersebut diserahkan kepada klub induk Morata, Atletico Madrid dan seperti dilansir Gerard Romero menyebutkan bahwa pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone tidak berniat untuk melepas pemain internasional Spanyol untuk bergabung dengan raksasa Catalan tersebut.

El Cholo tidak ingin rival mereka di perburuan empat besar klasemen diperkuat dengan melepas Morata ke Camp Nou. Saat ini Atletico menempai peringkat kelima klasemen La Liga tertinggal satu poin dari Rayo Vallecano di peringkat empat. Sementara Barca hanya terpaut satu poin dari Atleti dan menempati posisi ketujuh.

Artikel Tag: Simeone, Alvaro Morata, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-simeone-tolak-lepas-alvaro-morata-ke-barcelona-januari-ini
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini