Diego Simeone Tidak Terima Dengan Kartu Merah Joao Felix vs Bilbao

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Sep 2021, 10:10 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan murka di akhir pertandingan saat timnya ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Athletic Bilbao pada Sabtu (18/09), hal tersebut terutama dikarenakan kartu merah yang diberikan pada Joao Felix.

Tim besutan Diego Simeone gagal memberikan dampak di lini serang dan tugas mereka semakin berat setelah Joao Felix diganjar kartu merah saat pertandingan menyisakan sepuluh menit. Bintang Portugal tersebut kedapatan menyikut Unai Vencedor sebelum beradu argumen dengan wasit Gil Manzano yang membuatnya diganjar kartu kuning kedua dan pemain 21 tahun akhirnya diusir keluar.

Akan tetapi, Simeone merasa keputusan tersebut tidak adil dan mengklaim reputasi Felix merupakan alasannya diganjar kartu merah.

“Ada banyak kartu merah di pertandingan tapi anda harusnya melihat kepekaannya saat ini,”ujar sang pelatih seperti dilansir Marca.

“Saya tidak mereka mereka semua layak mendapatkan kartu kuning tersebut.

“Sedangkan untuk Felix jika tindakan tersebut dilakukan oleh pemain lain mungkin ia tidak akan diusir ke luar lapangan.

“Gil Manzano mengatakan pada saya di akhir pertandingan bahwa saya seharusnya tidak menenangkan dirinya saat ia telah dalam kondisi tersebut.

“Ia adalah wasit hebat dan memiliki performa yang sangat bagus, akan tetapi kepekaaannya tergantung pada hari dan itu menghasilkan sensasi yang berbeda.”

Felix harus menjalani skorsing di satu pertandingan liga dan Atletico Madrid nampaknya tidak akan mengajukan banding terhadap keputusan Manzano tersebut. ia akan absen di pertandingan tandang tengah pekan melawan tim tetangga, Getafe dan akan kembali ke skuat di pertandingan selanjutnya akhir pekan nanti laga tandang melawan Alaves.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-simeone-tidak-terima-dengan-kartu-merah-joao-felix-vs-bilbao
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini