Diego Simeone Siap Perpanjang Kontrak Dengan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Jun 2021, 08:27 WIB
Simeone

Diego Simeone siap tekan kontrak baru dengan Atletico Madrid

Berita Transfer: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan siap meneken kontrak baru dengan klub yang bermarkas di ibukota Spanyol tersebut setelah sukses membawa mereka juara La Liga di musim 2020/21 lalu.

Atletico Madrid dan Diego Simeone dikabarkan siap memperpanjang kerja sama mereka dengan kontrak baru menjelang bergulirnya musim 2021/22. Pelatih asal Argentina tersebut menghantarkan Los Rojiblancos meraih gelar juara pertama mereka sejak 2014 di akhir musim 2020/21 lalu, melalui persaingan sengit dengan rival sekota, Real Madrid yang berlangsung hingga pekan terakhir.

Simeone telah menyatakan kesediaannya bertahan di ibukota Spanyol dan menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa pembahasan mengenai kontrak barunya telah dimulai.

Kontrak terkini pelatih asal Argentina tersebut di Estadio Wanda Metropolitano akan kadaluarsa di akhir musim depan namun ia tidak akan membiarkan apapun mengganggu jalan timnya untuk mempertahankan gelar juara La Liga.

Eks gelandang Atleti tersebut saat ini menjadi manajer dengan gaji tertinggi di dunia sepak bola dan CEO Miguel Angel Gil Marin bersedia menyepakati persyaratan gajinya dalam kontrak barunya yang akan berlangsung hingga akhir musim 2023/24.

Kesuksesan Los Colchoneros di perburuan gelar La Liga mengakhiri dominasi rival sekota, Los Blancos dan Barcelona dengan juara dua kali La Liga dan trofi kedelapan sepanjang menangani Atletico. Enam trofi lainnya adalah satu Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, dua Liga Europa dan dua Piala Super Eropa.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, La Liga

573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini