Diego Simeone Siap Dampingi Atletico Madrid Kontra Granada

Penulis: Vina Enza
Sabtu 26 Sep 2020, 19:25 WIB
Diego Simeone

Diego Simeone telah kembali memimpin latihan Atletico Madrid (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone telah dinyatakan sepenuhnya sembuh dari COVID-19 dan kembali memimpin latihan Atletico Madrid pada Jumat (25/09) kemarin waktu setempat. Kembalinya sang pelatih dianggap tepat waktu selain untuk mendampingi timnya di laga perdana kontra Granada juga menyambut kehadiran striker barunya, Luis Suarez.

Pelatih asal Argentina tersebut telah menghabiskan dua pekan terakhir jauh dari tempat latihan setelah positif virus corona dan menjalani isolasi mandiri namun setelahnya ia telah dinyatakan sepenuhnya pulih.

Diego Simeone dinyatakan positif COVID-19 pada 13 September lalu setelah mendampingi klubnya menjalani pramusim di Segovia. Namun demikian setelah menjalani isolasi mandiri yang wajib dilakukan dan hasil tes PCR dua kali yang dilakukan hasilnya negatif, maka sang pelatih pun akhirnya bisa mendampingi timnya dari pinggir lapangan Estadio Wanda Matropolitano pada Minggu (27/09) saat menjamu Granada.

Seperti dilansir Marca, Diego Simeone telah bergabung di sesi latihan Atletico Madrid pada Jumat kemarin dan menyambut kehadiran Luis Suarez yang juga bertemu dengan rekan-rekan satu tim barunya untuk kali pertama sejak merampungkan transfernya dari Barcelona.

Striker asal Uruguay tersebut diprediksi bisa dimainkan di laga perdana Atleti kontra Granada untuk menggantikan Alvaro Morata. Diego Costa dan Joao Felix yang diperkirakan akan memimpin lini serang timnya di Wanda Metropolitano dengan Suarez yang juga akan dilibatkan kemungkinan akan memulai pertandingan dari bangku cadangan karena juga baru berlatih selama satu kali dengan rekan-rekan satu timnya.

Los Rojiblancos akan menjamu tim besutan Diego Martinez dengan hanya satu pemain utama yang absen yakni bek tengah asal Uruguay, Jose Maria Gimenez yang sedang menjalani isolasi mandiri setelah positif terinfeksi corona pada 22 September lalu.

Atleti baru memulai pertandingan perdana di La Liga pekan ketiga karena keterlibatan mereka di perempat final Liga Champions awal Agustus lalu dengan persiapan yang cukup singkat dan hanya menjalani satu pertandingan persahabatan setelah sempat terganggu dengan wabah virus corona yang kembali melanda klub. Di laga pertamanya ini pasukan Diego Simeone akan menghadapi tantangan cukup berat dengan menjamu pemuncak klasemen sementara, Granada yang berbekal dua kemenangan di dua laga pertama mereka.

Artikel Tag: Diego Simeone, Atletico Madrid, Granada

727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini