Diego Simeone Jadi Kunci Transfer Lautaro Martinez ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 09 Jun 2021, 17:51 WIB
Simeone jadi kunci sukses transfer Lautaro

Lautaro Martinez

Berita Transfer: Striker Inter, Lautaro Martinez dikabarkan bisa terbujuk untuk bergabung dengan Atletico Madrid dikarenakan kehadiran kompatriotnya, Diego Simeone di ibukota Spanyol.

Lautaro Martinez sekali lagi menjadi target transfer Atletico Madrid di bursa musim panas ini, kali ini yang menjadi kunci kesuksesan transfernya ke Wanda Metropolitano adalah pelatih Los Rojiblancos yang sekaligus kompatriotnya, Diego Simeone.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar asal Turin, Tuttosport mengungkapkan kekaguman Simeone pada striker 23 tahun asal Argentina tersebut yang disebut bisa menjadi faktor penentu terhadap nilai transfernya mengingat pelatih Atletico merupakan pengagum servis kompatriotnya tersebut. Ia berencana merekrutnya setelah rampung meneken kontrak barunya.

Sebelumnya Martinez telah dikaitkan dengan kepindahan sensasional ke klub-klub besar Eropa dengan FC Barcelona sebagai contoh konkritnya, sedangkan lebih lanjut kabar mengungkapkan jika musim panas ini tawaran yang hampir sama mungkin akan diajukan oleh Los Rojiblancos.

Surat kabar tersebut melanjutkan bahwa Real Madrid selalu menjadi sebuah kemungkinan karena beberapa alasan, namun demikian Atleti yang akan mengirimkan tanda utama untuk mencoba dan mengusahakan transfer pemain asal Argentina dari Milan.

Tapi tentunya tim besutan Simone Inzaghi tersebut tidak akan melepas sang striker dengan harga murah, sebelumnya dikabarkan pihak klub telah memasang harga hingga mencapai 90 Juta Euro untuk servis Lautaro di musim panas ini.

Lautaro Martinez telah menyumbangkan 49 gol dalam 132 pertandingan untuk Nerazzuri sejak bergabung pada 2018 lalu.

Artikel Tag: Simeone, Lautaro Martinez, Atletico Madrid

838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini