Diego Simeone Diklaim Jadi Salah Satu Pelatih Terbaik Dalam Kurun 20 Tahun Terakhir

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Mei 2020, 10:17 WIB
Diego Simeone Diklaim Jadi Salah Satu Pelatih Terbaik Dalam Kurun 20 Tahun Terakhir

Diego Simeone (foto:thisisanfiled)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone mendapatkan pujian dari Jamie Carragher yang mengungkapkan pekerjaan pelatih asal Argentina di Atletico sangat impresif dan ia menyebutnya sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia dalam kurun waktu 20 atau 30 tahun terakhir.

Simeone menukangi Los Rojiblancos pada 2011 dan telah menjadikan klub ibukota Spanyol tersebut sebagai salah satu klub papan atas di sepak bola Eropa.

“Saya fans berat Simeone, kita mengingatnya sebagai seorang pemain yang terlibat insiden dengan David Beckham dan timnya, Atletico Madrid juga luar biasa di lapangan, kita telah melihatnya saat melawan Liverpool beberapa pekan lalu” ujar Carragher via Sky Sports.

“Saya fans berate dengan apa yang telah dilakukannya sebagai seorang manajer dan saya ingin melihatnya melakukannya di Premier League suatu hari nanti, meski bahasa menjadi penghalang bagi kami.”

“Ia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di sana, mungkin ia menjadi salah satu pelatih terbaik di sepak bola Eropa dalam kurun waktu 20 atau 30 tahun ini.”

Carragher juga membahas kritik Jurgen Klopp pada gaya bermain Simeone dengan mengatakan ia menyukai bahwa ada berbagai gaya bermain dalam sepak bola.

“Klopp sangat emosional setelah pertandingan kontra Atletico Madrid,” ujar sang pundit.

“Menurut saya ia salah dengan mengkritik cara mereka bermain, saya tidak ingin melihat semua tim bermain dengan gaya yang sama di sepak bola, saya menyukai ada berbagai gaya di dalamnya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, Jamie Carragher

357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini