Diego Simeone Buka Suara Soal Perpanjang Kontrak dengan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Sep 2017, 06:30 WIB
Diego Simeone Buka Suara Soal Perpanjang Kontrak dengan Atletico Madrid

Diego Simeone ungkap alasannya bersedia perpanjang kontrak dengan Atletico Madrid (foto: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya di Madrid setelah klub bersedia memenuhi permintaanya untuk tidak menjual para pemain kunci mereka selama melakoni hukuman larangan transfer.

Los Rojiblancos berhasil mempertahankan pemain kunci seperti Antoine Griezmann, Saul Niguez dan Koke selama menjalani hukuman larangan transfer yang berlaku dalam dua jendela transfer. Sanksi tersebut diberikan karena pihak klub melanggar peraturan terkait perekrutan pemain asing di bawah usia 18 tahun.

Griezmann menolak kesempatan untuk hijrah ke Manchester United, sementara Saul yang sebelumnya dikaitkan dengan transfernya ke rival LaLiga, Barcelona juga tidak tergiur untuk hengkang.

Keberhasilan Atleti untuk mempertahankan pemain bintang mereka membuat Simeone yakin meneken perpanjangan kontrak pasa Selasa (05/09) lalu, meski tahun lalu menyetujui untuk memperpendek masa kontraknya, dikaitkan dengan rumor kepindahannya.

“Jika mereka menempatkan saya dalam situasi di mana Griezmann, Saul dan Koke akan hengkang dan kami akan mendapatkan banyak uang dan kami harus mencari pemain atau tidak seorang pun dari mereka akan pergi dan kami tidak bisa mendatangkan satu pemain pun, tanpa ragu lagi saya akan memilih yang kedua karena mereka adalah pemain yang luar biasa,” ungkap pelatih asal Argentina tersebut via Fourfourtwo

“Ketika ada para pemain hebat maka akan selalu ada ruang untuk peningkatan, kedatangan para pemain yang sebelumnya dipinjamkan membuat kami lebih baik, atau peningkatan yang ditunjukkan oleh pemain seperti [Stefan] Savic, [Kevin] Gameiro,[Sime] Vrsaljko, [Nicolas] Gaitan, tahun ini mereka memiliki lebih banyak kesempatan untuk membuktikan diri di klub ini.

“Saat saya menerima pesan bahwa klub tidak bisa merekrut pemain , satu-satunya yang saya minta pada klub adalah untuk tidak menjual satu pemain pun. Dan memang demikian adanya, oleh karena itu kami melanjutkan kerja sama ini.”

Simeone terikat kontrak hingga 2020 dan tetap semangat dengan prospek peningkatan dalam klub dan juga menyebutkan pindah ke stadion baru di Wanda Metropolitano adalah langkah penting.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-simeone-buka-suara-soal-perpanjang-kontrak-dengan-atletico-madrid
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini