Diego Simeone Buka Peluang Lepas Saul Niguez ke Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Jul 2021, 10:30 WIB
Bintang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Saul Niguez. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan Saul Niguez dengan Manchester United. Sang pelatih mengaku membuka peluang untuk membiarkan Saul hengkang di musim panas tahun ini.

Saul Niguez menjadi salah satu pemain yang paling diinginkan pada jendela transfer musim panas tahun ini. Beberapa pekan terakhir, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Barcelona tertarik untuk menukar Antoine Griezmann dengan Saul. Belakangan, Manchester United dikabarkan ikut-ikutan untuk mendatangkan sang pemain.

Menanggapi kabar tersebut, Diego Simeone menegaskan bahwa Saul masih memiliki peran yang sangat penting di Atletico Madrid. Namun jika sang pemain memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan klub lain, maka Simeone mengaku tak akan berusaha untuk menghalanginya.

"Musim lalu Saul berbicara kepada manajemen soal apa yang dia inginkan. Ia merasa ia seharusnya bisa memiliki tempat di tim utama dan menjadi prioritas. Buat saya, dia adalah sosok yang sangat penting untuk tim," ujar Simeone seperti dilansir dari Goal International.

"Dia memberikan kami banyak opsi, dan kami sangat bisa mengandalkannya. Dia adalah pemain yang bisa bermain sesuai dengan kebutuhan pelatih, dan dia selalu tampil luar biasa."

"Soal kabar kemungkinan dia hengkang, kami tidak bisa menampik hal itu. Jika dia ingin pergi, saya akan memberikannya pelukan perpisahan, dan mendoakannya yang terbaik. Kami akan selalu menjadi teman, ke manapun dia pergi, baik itu ke Barcelona atau ke tim lain," pungkasnya.

Artikel Tag: saul niguez, Atletico Madrid, Manchester United, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-simeone-buka-peluang-lepas-saul-niguez-ke-man-united
2291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini