banner babe

Diego Simeone Bawa Atletico Madrid Miliki Rekor Bagus di San Sebastian

Penulis: Vina Enza
Sabtu 14 Sep 2019, 19:02 WIB
Diego Simeone Bawa Atletico Madrid Miliki Rekor Bagus di San Sebastian

Joao Felix dkk siap menghadapi perlawanan Real Sociedad berbekal rekor bagus (foto:Twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan melakoni laga tandang yang tergolong sulit di San Sebastian tepatnya di Reale Arena atau yang lebih dikenal dengan Anoeta menghadapi Real Sociedad. Namun mereka telah memiliki rekor yang bagus di era Diego Simeone dengan menuai hasil positif.

Bukan sesuatu yang mengejutkan bahwa Diego Simeone merupakan pelatih yang sukses membalikkan peruntungan dan performa Atletico Madrid di Reale Arena atau yang lebih dikenal dengan Anoeta. El Cholo memiliki catatan yang cukup bagus di sana.

Sebelum Simeone, para pelatih Atletico Madrid cenderung mengalami kesulitan di setiap pertandingan yang berlangsung di San Sebastian namun pelatih asal Argentina berhasil membalikkan keadaan. Saat ia mulai melatih di Madrid, Los Rojiblancos menorehkan kemenangan pertama dalam tiga laga tandang pertama di Anoeta.

Secara keseluruhan Simeone telah mencatatkan lima kemenangan dan tiga kekalahan saat membawa Atletico Madrid berlaga di San Sebastian. Yang paling terkini adalah kemenangan 2-0 musim lalu berkat brace yang dicetak oleh Alvaro Morata.

Diego Simeone pun juga mengakui bahwa pertandingan sulit akan menanti timnya di San Sebastian dan mewaspadai ancaman yang akan diberikan oleh Sociedad.

“Mereka mempunyai pemain yang bisa mendatangkan masalah dan memiliki kualitas untuk terus melaju, akan selalu menjadi laga yang sulit di sana,” ujarnya via Marca.

Simeone mengaku puas dengan skuat yang dimiliki Atletico Madrid setelah bursa transfer musim panas menjelang laga tandang tersebut. Beberapa pemain kunci hengkang dan banyak wajah baru yang bergabung.

“Kami telah menghadapi konsekuensi yang telah dibahas tiga atau empat bulan lalu dan kami sama sekali tidak kehilangan apapun di sini.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Sociedad, Diego Simeone

836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini