Diego Simeone Anggap Laga Lawan Barcelona Biasa

Penulis: Senja Hanan
Minggu 08 Nov 2020, 23:52 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (Images: Getty)

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol:  Atletico Madrid akan menjamu Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol selepas jeda Internasional. Namun, pelatih Atletico, Diego Simeone mengatakan jika pertandingan itu bukanlah hal yang menentukan.

“Mereka jelas mengenal kami, mereka tahu jika raihan gelar kami tidak bergantung pada apa yang akan terjadi dalam pertandingan melawan Barcelona,” kata Diego Simeone.

“Masih ada 15 hari lagi, para pemain akan pergi bersama tim nasional. Kami harus menunggu dan kami tidak akan pergi dari itu. Ini adalah cara berpikir kami dan kami siap menghadapi pertandingan berikutnya.”

“Kami akan melihat bagaimana kondisi para pemain setelah kembali dan kami akan membentuk tim yang cocok.”

Semenjak dihancurkan 4-0 oleh Bayern Munich di Liga Champions, Atletico sudah memenangkan empat dari lima pertandingan, sebuah catatan yang menuai pujian dari sang pelatih.

"Hal-hal yang membangkitkan semangat saya adalah apa yang terjadi setelah kami bermain imbang lawan Huesca atau Villarreal atau kekalahan di Munich," lanjutnya.

“Saya melihat tim berjalan dengan baik dengan dinamika, antusiasme, kekuatan dan keinginan untuk melakukan banyak hal dan saya senang melihat bagaimana tim berevolusi di latihan. Hal yang membuat saya bahagia adalah para pemain yang minim menit bermain seperti [Mario] Hermoso, [Hector] Herrera atau Llorente pada musim lalu, saat ini menjadi bagian penting dalam tim.”

“Ada peningkatan, kami bermain dengan empat gelandang yang bisa menempati banyak tempat. Saya pikir kami memiliki skuad yang bagus.”

Artikel Tag: Diego Simeone, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-simeone-anggap-laga-lawan-barcelona-biasa
1159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini