Diego Simeone Akui Takut Dipecat Oleh Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Okt 2021, 20:02 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone mengungkapkan kekhwatirannya akan dipecat oleh Atletico Madrid kepada Vicente de Bosque yang berkunjung ke markas latihan Los Rojiblancos untuk mewawancarai El Cholo mengenai kariernya sebagai pelatih di sana.

Meski menjadi salah satu kesayangan penggemar Atletico Madrid, baik semasa saat menjadi pemain dan kini sebagai pelatih, Diego Simeone mengakui ia hidup dengan kekhawatiran terus-menerus akan kemungkinan dipecat. Meski ia tergolong pelatih hebat dengan segudang prestasi namun ia masih merasakan hal seperti itu.

 “Permintaannya sangat tinggi dan para pemain harus melihat anda seperti ini adalah sesi latiha pertama mereka,”ujarnya dalam wawancara dengan El Pais.

“Sejak hari pertama saya tiba di sini, di mana saya selalu ingin kembali, saya selalu berpikir bahwa mereka dapat menyingkirkan saya.”

Saat ditanyakan oleh pelatih juara Piala Dunia apakah ia pernah merasa ingin meninggalkan Los Rojiblancos, Cholo mengakui ada beberapa momen berat yang harus dijalaninya.

“Salah satu momen yang sulit adalah akhir final Liga Champions di Milan, kali kedua saat kami kalah,”ujarnya.

“Saat di menit ke-93 dan yang lain saat kami hampir meraih kemenangan, adu penalti.”

Setelah pertandingan final melawan Real Madrid tersebut, pelatih asal Argentina tersebut nampaknya mengisyaratkan bahwa ia siap hengkang namun ia menjelaskan bahwa perkataannya disalahartikan.

“Itu sebuah kesalahpahaman,”ujarnya, alih-alih menjelaskan bahwa ia ingin tahu apakah “ia dapat sekali lagi menyampaikanp pada para pemain yang telah saya sampaikan hingga saat itu.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Cholo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-simeone-akui-takut-dipecat-oleh-atletico-madrid
1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini