Diego Michiels Siap Perkuat Lini Belakang Arema FC Pada Pekan Ke-3 Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Sep 2021, 20:30 WIB
Diego Michiels siap perkuat lini pertahanan Arema FC di pekan ketiga

Diego Michiels siap perkuat lini pertahanan Arema FC di pekan ketiga Liga 1/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sempat absen dalam dua pertandingan pekan pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Diego Michiels siap memperkuat lini pertahanan Arema FC pada perandingan pekan ke-3 kontra PSS Sleman, Minggu (19/9) lalu.

Eks kapten tim Borneo FC diketahui bertolak menuju Bogor untuk bergabung dengan skuat Singo Edan, Senin (13/9). Dokter tim Arema FC, Dr Nanang Tri Wahyudi yang menyebutkan bahwa kondisi Diego Michiels sudah pulih dari cedera betis yang sempat dialaminya saat melakukan persiapan dengan tim, beberapa waktu lalu.

"Kalau kondisinya sudah pulih. Tinggal bagaimana Diego adaptasi dengan tim," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Sebelum keberangkatannya, Diego Michiels dalam kondisi ideal. Bahkan dalam sesi latihan disaat persiapan tim, dia juga menjalani sesi game seperti instruksi pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

"Jadi betis kirinya yang dulu cedera sudah sembuh. Pas mau berangkat gantian yang kanan yang cedera," imbuhnya.

Secara kesiapan, pemain 31 juga sudah memenuhi syarat. Dia juga sudah menjalani vaksinasi dua kali sesuai dengan regulasi PT LIB untuk setiap pemain yang akan tampil di Liga 1.

Kehadiran pemain kelahiran Belanda itu diharapkan mampu memberikan dampak positif terhadap lini pertahanan Singo Edan. Apalagi dalam dua pertandingan awal, gawang Arema FC selalu gagal mencatatkan clean sheet. Selain itu, dia juga diharapkan mampu memberikan dukungan terhadap lini serang dari sisi sayap.

Di pertandingan pekan pertama, mereka dipaksa bermain imbang 1-1 kontra PSM Makassar, Minggu (5/9) setelah bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-4. Hasil yang sama kembali didapat tim asuhan Eduardo Almeida itu kala menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (12/9).

Artikel Tag: Diego Michiels, arema fc, Liga 1, Eduardo Almeida

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-michiels-siap-perkuat-lini-belakang-arema-fc-pada-pekan-ke-3-liga-1
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini