Diego Godin Tutup Peluang Pulang ke Atletico Madrid

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mei 2020, 16:20 WIB
Diego Godin Tutup Peluang Pulang ke Atletico Madrid

Diego Godin (Foto: Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images)

Berita Transfer: Bek Inter Milan, Diego Godin, membantah jika dirinya memiliki niat untuk kembali memperkuat Atletico Madrid pada musim panas yang akan datang. Godin justru memastikan bahwa fokusnya kini hanya untuk La Beneamata.

Pada bulan lalu, laman todofichajes.com mengklaim bahwa manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, memiliki niat untuk memulangkan Godin ke Wanda Metropolitano pada musim panas mendatang. Namun kabar tersebut mendapatkan bantahan dari Godin yang menyebut waktunya di Atletico sudah habis dan kini hanya fokus untuk bermain bersama Inter Milan. Tapi Godin tak menutup kemungkinan dia bisa saja pulang ke Atletico dengan peran yang berbeda.

"Sudah banyak orang menanyakan hal itu kepada saya, namun saya pastikan waktu saya di Atletico sudah usai," ujar Godin dilansir dari FCInterNews.

"Harus saya akui, itu merupakan salah satu periode terbaik dalam perjalanan karier saya di dunia olahraga. Tak perlu diragukan lagi, paling tidak hingga saat ini."

"Akan tetapi masa saya sebagai pemain Atletico sudah benar-benar berakhir. Saya memiliki halaman baru dalam karier dan saya tak akan kembali ke Atletico sebagai pemain. Itu sudah pasti."

"Kita lihat saja apakah saya akan kembali dengan peran berbeda, siapa yang akan tahu. Akan tetapi saya akan selamanya menjadi pendukung setia bagi Atletico Madrid," pungkasnya.

Godin sendiri memperkuat Atletico dari 2010 hingga 2019 yang lalu. Selama itu dia telah tampil sebanyak 389 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 27 gol.

Artikel Tag: Diego Godín, Inter Milan, Atletico Madrid

373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini