Diego Godin Resmi Gabung Cagliari Dengan Status Bebas Transfer

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 25 Sep 2020, 23:30 WIB
Diego Godin, Cagliari, Inter Milan

Diego Godin/ eurosport.com

Berita Liga Italia: Bek tengah Inter Milan, Diego Godin telah berganti klub. Pemain asal Uruguay tersebut menyebrang ke Cagliari dengan kontrak berdurasi 3 tahun.

Bek tengah Inter Milan, Diego Godin telah berganti klub. Pemain Uruguay tersebut menyebrang ke Cagliari dengan kontrak berdurasi 3 tahun, hingga 2023. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh klub asal Sardinia tersebut dalam akun Twitter resminya.

Dalam cuitannya, mereka mengucapkan selamat datang kepada bek 33 tahun tersebut dalam 3 bahasa langsung, Italia, Spanyol dan Inggris.

Godin sendiri bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer di musim panas lalu dari Atletico Madrid setelah menghabiskan 9 musim yang sukses bersama Los Colchoneros.

Di ibu kota Spanyol tersebut, dia berhasil memenangkan 8 trofi termasuk 1 gelar La Liga, 1 Copa del Rey dan 2 gelar Liga Europa. Dengan kontribusinya yang sangat besar, sangat pantas jika akhirnya Godin pun masuk dalam deretan legenda Los Colchoneros.

Namun sayang, perjalanannya bersama Inter dianggap kurang sukses. Godin dianggap tidak cocok dengan skema Antonio Conte sehingga jelang putaran kedua Serie A, posisinya pun digantikan oleh bek muda asal Italia, Alessandro Bastoni.

Inter Milan sediri melepas Godin dengan skema pemutusan kontrak, sehingga Cagliari bisa mendapatkannya dengan status bebas transfer. Selama berkostum Nerazzurri, dia hanya tampil sebanyak 36 kali di semua kompetisi dengan mencetak dua gol.

Artikel Tag: Diego Godín, Cagliari, Inter Milan

822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini