Diego Godin Minta Semua Orang Dukung Perjuangan Melawan Covid-19

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 25 Mar 2020, 19:20 WIB
Diego Godin Minta Semua Orang Dukung Perjuangan Melawan Covid-19

Diego Godin/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Bek tengah Inter Milan, Diego Godin meminta agar semua pihak bahu membahu memerangi pandemi virus Corona yang melanda dunia, khususnya Italia.

Bek tengah Inter Milan, Diego Godin mengirim pesan dukungan kepada warga Italia dan seluruh dunia yang kini tengah dihantui virus Corona. Menurutnya, dalam kondisi ini tidak ada pilihan lain kecuali bersatu dan menyatakan perang melawan virus Corona.

"Pesan ini mewakili harapan terbaik saya dan semoga saja bisa memberi Anda dorongan dan kekuatan di tengah pandemi virus Corona.” ujar Godin memulai.

“Pastikan Anda tetap di dalam ruangan. Mari kita semua tinggal di rumah seperti yang saya lakukan hingga saat ini. Saya yakin bahwa jika kita semua melakukan tugas kita dengan baik, kita akan keluar dari situasi ini bersama-sama.” lanjutnya

Tidak hanya itu, bek 34 tahun ini pun menghimbau kepada seluruh orang yang ingin membantu memerangi pandemi Covid-19 di Italia, bisa langsung memberikan donasi lewat laman Facebook resmi Inter Milan.

"Jika Anda ingin memberikan donasi, Anda dapat pergi ke halaman Facebook Inter. Di sana Anda dapat terus membantu orang-orang yang paling membutuhkannya. Salam hangat dan saya yakin semuanya akan baik-baik saja, kami akan melakukannya bersama. Semua yang terbaik." ujar Godin.

Artikel Tag: Inter Milan, Diego Godín, Corona

187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini