banner babe

Diego Godin Akui Pengaruh Besar Conte

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 16 Okt 2019, 23:00 WIB
Diego Godin Akui Pengaruh Besar Conte

Diego Godin/itasportpress.it

Berita Liga Italia : Pemain belakang Inter Milan, Diego Godin, menyebut jika timnya masih dalam fase pembelajaran bersama Antonio Conte

Sejak menggantikan Luciano Spalletti awal musim kemarin, Inter Milan berubah jadi tim yang menakutkan. Hingga pekan ke-6, il Nerazzurri selalu berhasil meraih hasil sempurna, sebelum akhirnya ditumbangkan Juventus di pekan ke-7.

Performa mengkilap Inter Milan dianggap sebagai buah dari keputusan berani mendatangkan Antonio Conte. Pelatih yang sempat dicap gagal di Chelsea ini dikenal punya karakter kuat, energik dan mampu memaksimalkan kemampuan pemain.

Pilar lini pertahanan Inter Milan, Diego Godin, mengakui jika faktor Antonio Conte sangat besar dalam tim. Pelatih yang pernah sukses bersama Juventus tersebut diakui mampu membuat para pemain Inter bekerja keras, baik saat di lapangan maupun saat berlatih.

Baginya, sejauh ini pelatih 50 tahun tersebut telah berhasil memberi gambaran bagaimana cara bersikap saat menghadapi pertandingan, dan memberikan pemahaman taktik yang mudah dipahami.

Meskipun begitu, saat berbicara kepada Sport Italia, mantan pemain Atletico Madrid tersebut menyebutkan jika dirinya dan seluruh pemain La Beneamata harus terus belajar, dan terus berusaha memahami apa yang diinginkan sang pelatih.

Perjalanan Conte bersama Inter Milan memang masih panjang. Selain harus berjuang di Serie A demi titel scudetto yang hingga kini masih dikuasai Juventus, mereka pun masih punya kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya di ajang Liga Champions.

Artikel Tag: Diego Godín, Antonio Conte, Inter Milan

761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini