Diego Godin Akan Menyebrang ke Cagliari Karena Istri

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 11 Sep 2020, 23:30 WIB
Diego Godin

Diego Godin/ sempreinter.com

Berita Transfer: Tidak jadi bagian dari rencana Inter Milan, Diego Godin diprediksi akan menyebrang ke Cagliari. Alasan hubungan emosional istri jadi yang utama.

Inter Milan diketahui sedang berusaha untuk menjual Diego Godin. Bek 34 tahun tersebut dikabarkan tidak masuk dalam rencana Antonio Conte di musim depan, dan posisinya akan digantikan oleh bek muda Marash Kublulla yang didatangkan dari Hellas Verona.

Menurut laporan terbaru dari Corriere dello Sport edisi cetak, Rossoblu merupakan salah satu tim yang akan jadi tujuan selanjutnya dari bek Uruguay tersebut. Salah satu alasannya, Istri Godin, Sofia, lahir di Cagliari ketika ayahnya bermain untuk klub Rossoblu selama era 90-an.

Hubungan emosional inilah yang akan membuat Godin mantap memilih Rossoblu sebagai pelabuhan akhirnya di dalam karir sepakbolanya.

Di samping itu, Godin bisa jadi pemain penting bagi tim asuhan Eusebio Di Francesco dan kedatangannya akan memungkinkan Cagliari membuat lompatan dalam kualitas, bahkan berkesempatan untuk memperbaiki posisi klasmen mereka di Serie A.

Godin sendiri baru bergabung dengan Inter Milan di musim panas 2019/20 kemarin, setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid. Di San Siro, Godin tampil sebanyak 36 kali di semua kompetisi, dengan torehan dua gol dan memberikan satu assist.

Penampilan Godin sendiri belakangan ini mulai membaik, bahkan sempat dispekulasikan akan jadi bagian dari rencana Inter di musim depan. Namun hal tersebut nyatanya tidak membuat Conte terkesan. Pelatih asal Lecce tersebut tetap ingin pembaharuan di lini belakang.

Artikel Tag: Inter Milan, Diego Godín, Cagliari

3611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini