Diego Forlan Yakin Edinson Cavani Bakal Sukses di Man United

Penulis: Demos Why
Senin 19 Okt 2020, 10:30 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Diego Forlan, mengaku sangat yakin Edinson Cavani akan mendulang kesuksesan bersama skuad The Red Devils di musim ini. Forlan mengklaim Cavani belum menunjukkan penurunan performa kendati usianya kini tak muda lagi.

Manchester United menambah daya gedor lini depan mereka di musim panas tahun ini dengan mendatangkan Edinson Cavani dengan status free agent alias gratisan. Kedatangan striker berusia 33 tahun itu nyatanya menimbulkan pro dan kontra mengingat usianya yang tak lagi muda.

Namun lain halnya dengan Diego Forlan, sang mantan bomber Man United itu justru mengaku sangat yakin Cavani bisa mendulang kesuksesan di Old Trafford pada musim ini. Salah satu alasannya karena cavani belum menunjukkan penurunan performa kendati usianya kini tak lagi muda.

"Edinson masih pemain hebat," ujar Forlan kepada Daily Mail.

"Saya belum melihat adanya penurunan performa. Saya pikir dia adalah rekrutan terbaik untuk United, seperti halnya Zlatan [Ibrahmovic]."

"Dia tipe pemain seperti itu. Dia akan memimpin dengan memberi contoh, dengan cara dia berlatih dan cara dia bermain. Dia akan memberi pengaruh positif bagi para pemain muda."

"Dia adalah pemenang yang telah memenangkan banyak trofi, pencetak gol yang mencetak gol di mana pun dia berada, dia juga bisa memberikan assist."

"Dia kuat dan saya pikir kondisi fisiknya juga siap untuk tampil di sepak bola Inggris. Dia memiliki kecepatan dan tentu saja sangat termotivasi," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Diego Forlan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-forlan-yakin-edinson-cavani-bakal-sukses-di-man-united
1332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini