Diego Costa Siap Berikan Segalanya Bagi Wolves

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Sep 2022, 03:54 WIB
Penyerang Wolverhampton Wanderers, Diego Costa.

Diego Costa. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Wolverhampton Wanderers, Diego Costa, tak menampik bahwa dirinya akan menghadapi tantangan yang sangat berat usai memutuskan bergabung dengan Wolves. Namun Costa memastikan dirinya akan memberikan segalanya bagi klub barunya tersebut.

Wolverhampton Wanderers pada musim panas tahun ini berhasil memperkuat lini depan mereka dengan mendatangkan Diego Costa. Wolves mendatangkan Costa secara gratis setelah sang pemain tak memiliki klub sejak Januari 2022 yang lalu.

Kedatangan Costa diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi lini depan tim arahan Bruno Lage tersebut. Terlebih Costa dikenal sebagai pemain sarat pengalaman dan sempat bersinar bersama Atletico Madrid dan Chelsea.

Kendati demikian, Costa tak menampik bahwa dirinya akan menghadapi tantangan yang sangat sulit. Selain harus mengembalikan kebugaran fisik setelah 8 bulan tak memiliki klub, Costa juga menilai Premier League akan menjadi liga yang sulit untuk bisa ditaklukkan. Akan tetapi penyerang berusia 33 tahun itu memastikan siap untuk memberikan segalanya bagi Wolves.

"Saya ingin mencetak banyak gol, melakukan pekerjaan sebaik mungkin dan memberikan segalanya," ujar Costa seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ini bukan tantangan yang mudah karena Anda akan bermain di liga yang mudah. Anda tak bisa bermain sesuai dengan keinginan Anda. Ini merupakan kompetisi yang sangat menuntut dan menguras fisik. Jadi ini merupakan sesuatu yang bagus untuk menguji kemampuan sendiri dan saya siap mencobanya," tutup Costa.

Sebagai informasi tambahan, Costa sendiri mendapatkan kontrak jangka pendek berdurasi selama satu musim.

Artikel Tag: Diego Costa, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-costa-siap-berikan-segalanya-bagi-wolves
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini