Diego Costa Siap Bantu Perkembangan Pemain Muda Wolves

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Sep 2022, 21:44 WIB
Striker Wolverhampton Wanderers, Diego Costa.

Diego Costa. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Wolverhampton Wanderers, Diego Costa, mengakui bahwa dirinya selalu siap untuk memberikan bantuan kepada para penggawa muda Wolves. Costa sendiri selama ini dikenal sebagai sosok striker yang sangat berpengalaman.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Wolverhampton Wanderers berhasil memperkuat lini depan mereka dengan mendatangkan Diego Costa. Penyerang berusia 33 tahun itu didatangkan secara gratis setelah sejak Januari lalu berstatus sebagai pemain tanpa klub. Di Mollineux Stadium, Costa mendapatkan kontrak jangka pendek berdurasi selama satu musim atau hingga Juni 2023 mendatang.

Costa sendiri diyakini akan menjadi sosok yang berpengaruh di skuat arahan Bruno Lage menilik rekam jejaknya sebagai seorang pemain sepak bola profesional. Selama menjadi pesepakbola, Costa telah memperkuat beberapa klub di Eropa dan Amerika Selatan. Namun namanya mulai dikenal dunia ketika memperkuat Atletico Madrid dan Chelsea.

Belakangan, Costa mengaku siap berbagi pengalaman dan membantu perkembangan para pemain muda Wolves.

"Tentu saja saya akan sangat bahagia jika bisa membantu. Namun saya hanya akan mengajak berbicara seseorang jika saya melihat mereka mungkin membutuhkan masukan," ujar Costa seperti dilansir dari laman resmi Wolves.

"Saya lebih suka berbicara dengan seseorang ketika mereka tidak bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Saya pikir tidak ada gunanya menawarkan masukan jika seseorang mampu melakukan pekerjaan dengan baik. Jika mereka bekerja dengan baik, maka biarkan saja. Jika ada seseorang yang menghubungi Anda untuk meminta masukan, Anda akan memberikannya. Tapi yang pasti saya tidak mau terlalu ikut campur dengan urusan rekan-rekan di tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Diego Costa, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-costa-siap-bantu-perkembangan-pemain-muda-wolves
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini