Diego Costa Kembali Berlatih Bersama Atletico Madrid

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 20 Jan 2020, 11:25 WIB
Diego Costa Kembali Berlatih Bersama Atletico Madrid

Diego Costa / via EPA

Berita Liga Spanyol: Setelah dua bulan menepi akibat mengalami cedera punggung, Diego Costa per hari Minggu (19/1) kemarin sudah mulai berlatih kembali dengan Atletico Madrid.

Penyerang temperamental asal Spanyol tersebut tercatat terakhir kali membela pasukan Diego Simeone pada 10 November silam kala Los Rojiblancos menang 3-1 atas Espanyol di La Liga.

Setelah itu eks striker Chelsea tersebut harus menjalani sejumlah operasi lantaran mengalami masalah hernia.

Pasca menjalani serangkaian pemulihan dengan tim medis Atletico, kini Costa sudah diizinkan untuk kembali berlatih bersama tim utama dan kondisi penyerang berusia 31 tahun itu diharapkan akan pulih total dalam beberapa pekan ke depan.

Menurut laporan yang dirilis dari Diario AS, Atletico berharap bahwa striker andalannya itu sudah bisa dimainkan kala mereka melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Liverpool tanggal 18 Februari mendatang di Stadion Wanda Metropolitano.

Kehadiran Costa sangat dinanti oleh Diego Simeone karena semenjak dirinya absen, Atletico sangat kewalahan dalam urusan membobol gawang lawan.

Selain Costa, kapten Los Rojiblancos yakni Koke juga sudah kembali berlatih pasca menderita cedera.

Sayang pemain-pemain lain seperti Kieran Trippier, Jose Gimenez dan Thomas Lemar masih harus masuk meja perawatan dan ketiga pemain tadi diperkirakan belum bisa tampil pada laga kontra Legaes pekan depan (26/1).

Artikel Tag: Atletico Madrid, La Liga, Diego Costa

757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini