banner babe

Diego Costa Dukung Keputusan Griezmann Hengkang dari Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 11 Sep 2019, 07:03 WIB
Diego Costa Dukung Keputusan Griezmann Hengkang dari Atletico Madrid

Diego Costa mendukung keputusan Griezmann hengkang dari Atletico Madrid (foto:Infonews)

Berita Transfer: Diego Costa mendukung keputusan eks rekan satu timnya Antoine Griezmann untuk meninggalkan Atletico Madrid menuju Barcelona karena menurutnya wajar bagi sang pemain untuk menguji dirinya di klub besar lainnya.

Setelah berbagai drama harus dilalui akhirnya Antoine Griezmann bergabung dengan raksasa Catalan dengan nilai transfer 120 Juta Euro di musim panas ini. Costa merasa bahwa logis untuk Griezmann yang ingin menguji dirinya di klub besar lainnya dan seharusnya pemenang Piala Dunia tersebut tidak dikritik atas keputusannya tersebut.

“Impian Griezmann adalah bermain dengan Lionel Messi dan Luis Suarez,” ujar Costa seperti yang dikutip Marca.

“Sebagai seorang pesepakbola anda selalu ingin menguji diri anda dan wajar jika ia ingin bermain di sana, untuk melihat apakah ia bisa menjadi pemain penting seperti halnya di Atleti.

“Kita tidak bisa mengatakan sesuatu yang buruk mengenai hal itu,” imbuhnya.

Griezmann menggunakan video sebagai sarana untuk mengucapkan selamat tinggal pada Atletico Madrid yang dikeluarkannya berselang satu tahun setelah menyatakan kesetiaannya pada eks klubnya tersebut.

“Jika memang video tersebut tidak keluar maka akan menjadi transfer yang diam-diam,” ujar Costa.

Sementara itu Atletico Madrid mendatangkan talenta muda sensasional Joao Felix untuk menggantikan Griezmann dan performa sang pemain telah membuat Costa terkesan hingga sejauh ini.

“Saat ia datang, anda bisa mengatakan bahwa ia adalah orang yang pendiam yang bersedia mendengarkan, dia tidak bergaya layaknya seorang bintang dan itu bagus,” jelasnya.

“Memang seperti itu yang terjadi di kamar ganti kami, saat seseorang datang dan melihatnya sepi maka ia membuatnya dinamis.

“Dia telah menunjukkan kualitasnya saat menghadapi Real Madrid, Juventus, di latihan, orang bisa melihat ia memiliki bakat,” tegasnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Costa, Antoine Griezmann

747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini