Diego Costa Diklaim Ingin Kembali Bermain di Premier League

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Jan 2021, 00:19 WIB
Diego Costa

Costa diklaim ingin kembali bermain di Premier League (foto:besoccer)

Berita Transfer: Diego Costa diklaim ini kembali bermain di Premier League setelah mengakhir kontraknya lebih awal dengan Atletico Madrid meski mendapatkan beberapa tawaran dari beberapa klub dari Brazil dan Turki sang striker memilih untuk menunggu sebentar karena ia tidak ingin buru-buru memutuskan.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports, pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim bahwa Diego Costa ingin kembali bermain di Premier League dan mendapatkan tawaran dari klub-klub di sana setelah memutuskan hengkang dari Atletico Madrid pekan lalu.

Beberapa rumor mengaitkan transfer Costa dengan Wolves akan tetapi semua masih sekedar rumor belum ada pergerakan sama sekali namun pastinya ia masih menunggu tawaran dari Premoer League, ia akan senang bisa kembali merumput di sana karena ia mencintai atmosfirnya.

Sebelumnya striker asal Spanyol tersebut menikmati kesuksesan di Inggris bersama Chelsea dengan membukukan 58 gol dalam 120 penampilannya di semua kompetisi. Selain Wolves Tottenham Hotspur sebelumnya dikaitkan dengan transfer pemain 32 tahun tersebut dengan Mundo Deportivo menyebutkan bahwa ia bisa kembali reuni dengan Jose Mourinho di London utara.

Periode kedua Costa di Los Colchoneros di mana kariernya kurang sukses dibandingkan yang pertama, sebelum hengkang ke Chelsea di 2014 ia mencetak 64 gol dalam 134 pertandingan. Akan tetapi sejak kembali dari klub London barat ia hanya menyumbangkan 19 gol dalam 81 pertandingan.

Selama membela Atletico, striker asal Spanyol tersebut telah membantu timnya menjuarai La Liga di musim 2013/14, satu Copa del Rey di musim 2012/13, tiga Piala Super Eropa di 2010, 2012, dan 2018 serta satu Liga Europa di musim 2017/18.

Artikel Tag: Costa, Atletico Madrid, Premier League

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini