Diego Costa Dijadwalkan Pulih Saat Atletico Madrid Bersua Liverpool di UCL

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 23 Des 2019, 14:25 WIB
Diego Costa Dijadwalkan Pulih Saat Atletico Madrid Bersua Liverpool di UCL

Diego Costa / via Getty Images

Berita Sepakbola: Striker temperamental asal Spanyol yaitu Diego Costa, dilaporkan bakal bisa kembali memperkuat Atletico Madrid saat Los Rojiblancos bertanding melawan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions bulan Maret mendatang.

Tercatat sudah satu bulan lamanya Costa harus absen membela panji skuat Diego Simeone setelah mengalami cedera di bagian pinggulnya.

Serangkaian operasi pun sudah dilakukan oleh eks striker Chelsea tersebut dan dirinya pun saat ini sudah berlatih ringan dengan pengawasan ketat tim fisioterapis Atletico.

Seperti dilaporkan oleh Marca, jika tidak ada aral melintang, penyerang berusia 31 tahun tersebut dijadwalkan akan pulih 100 persen saat Atletico melawat ke kandang Liverpool di Anfield pada tanggal 12 Maret mendatang.

Jika prediksi tersebut benar, maka total waktu yang dibutuhkan oleh Costa untuk pulih dari cedera cukup lama yaitu selama empat bulan.

Menghilangnya Costa dari daftar starting line-up Atletico telah membuat tim yang bermarkas di Stadion Wanda Metropolitano tersebut paceklik gol.

Kondisi itu pun membuat pelatih Diego Simeone pusing dan pria asal Argentina tersebut dilaporkan bakal mengincar striker baru di Januari nanti untuk mengurangi beban dari striker utama mereka saat ini yaitu Alvaro Morata.

Kendati demikian, Simeone enggan untuk membicarakan soal rumor transfer tersebut dan bisa saja dirinya memilih untuk bertahan dengan skuat yang ada sampai musim kompetisi 2019/20 berakhir.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Liverpool, Diego Costa, liga champions

1044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini