Diego Costa Bahagia Bisa Kembali ke Premier League

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Sep 2022, 21:31 WIB
Penyerang Wolverhampton Wanderers, Diego Costa.

Diego Costa. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Wolverhampton Wanderers, Diego Costa, mengaku sangat bahagia bisa kembali melanjutkan kariernya di Premier League pada musim ini. Bukan hanya itu, Costa juga mengaku dirinya masih sanggup berkarier di kompetisi yang dia klaim terbaik di dunia.

Diego Costa pada musim panas tahun ini memutuskan untuk kembali ke Premier League dengan memperkuat Wolverhampton Wanderers. Penyerang berusia 33 tahun itu direkrut secara gratis dan dikontrak selama satu musim.

Menanggapi keberhasilannya bergabung dengan Wolves, Costa mengaku sangat bahagia. Terlebih dirinya bisa kembali berkarier di Premier League yang disebutnya sebagai kompetisi terbaik di dunia. Bukan hanya itu, Costa juga ingin membuktikan dirinya belum habis dan siap menghadapi tantangan di sepak bola Inggris yang semakin sulit.

"Saya selalu berpikir bahwa Premier League adalah kompetisi terbaik di dunia. Saya bahagia bisa menjadi bagiannya dengan kembali ke sini. Menurut saya - dari pengalaman sebelumnya di Chelsea - liga ini memiliki atmosfer yang luar biasa, cara bermain yang berbeda, stadion selalu dipenuhi para penggemar, lapangan dalam kondisi sempurna serta rasa hormat yang dimiliki oleh para pemainnya," ujar Costa dilansir dari laman resmi klub.

"Saya yakin bisa bekerja dengan baik. Saya yakin saya siap secara fisik dan mental menghadapi tantangan baru ini - tantangan yang sangat sulit - tapi secara mental saya baik-baik saja. Pada tingkat fisik dan psikologis, saya akan membutuhkan dua hingga tiga pekan untuk mengembalikan kebugaran. Tapi saya pikir itu wajar karena untuk beberapa saat saya tidak melakukan banyak hal. Tapi saya yakin bisa segera mengembalikan kebugaran."

"Jika saya pernah meragukan potensi saya karena apa yang telah saya lakukan – dan syukurlah saya memiliki karier yang memuaskan - saya tidak akan menerima tantangan ini. Saya menerima tawaran ini karena saya merasa sanggup untuk memberikan dampak bagi tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Diego Costa, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-costa-bahagia-bisa-kembali-ke-premier-league
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini