banner babe

Diego Costa Alami Cedera di Laga Persahabatan Atletico Madrid, Parah?

Penulis: Vina Enza
Rabu 22 Mei 2019, 07:28 WIB
Diego Costa Alami Cedera di Laga Persahabatan Atletico Madrid, Parah?

Diego Costa kembali mengalamai cedera (foto:Beinsport)

Berita Liga Spanyol: Striker Atletico Madrid, Diego Costa kembali mengalami cedera saat melakoni laga persahabatan melawan Beitar Jerusalem pada Selasa (21/05) lalu. Seberapa parahkah cedera sang pemain?

Atletico Madrid mengungkapkan bahwa Diego Costa terkilir pada pergelangan kaki kirinya saat timnya menelan kekalahan 2-1 di pertandingan persahabatan melawan Beitar Jerusalem.

Costa meninggalkan lapangan dengan menggunakan tandu di babak pertama pertandingan yang berlangsung di Jerusalem, laga ini sekaligus menandai kembalinya sang striker ke dalam skuat setelah harus absen karena skorsing di enam pertandingan terakhir yang dilakoni Los Rojiblancos.

Lebih lanjut menurut kabar yang dilansir ESPN UK, Atletico mengungkapkan tidak adanya kerusakan tulang di pergelangan kaki sang striker, namun tes lanjutan masih harus dilakukan setelah tim kembali ke Madrid untuk melihat apakah ada kemungkinan adanya kerusakan ligamen.

Costa mengalami musim yang mengecewakan setelah bertubi didera cedera dan performa yang kurang impresif. Costa kembali bergabung dengan Atletico Madrid dari Chelsea pada 2018, pernah sebelumnya membela klub ibukota Spanyol tersebut pada 2010-14 sebelum hengkang ke Stamford Bridge.

Striker asal Spanyol tersebut telah menyarangkan 11 gol dalam 29 penampilannya sejak bergabung kembali dengan klub, sedangkan total perolehan golnya adalah 56 selama dua musim.

Sedangkan gol Atletico Madrid di laga tersebut dipersembahkan oleh Antoine Griezmann di laga terakhirnya bersama klub asal Spanyol tersebut. Striker asal Perancis tersebut memutuskan hengkang akan tetapi belum mengumumkan klub barunya untuk musim depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Costa, La Liga

347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini