banner babe

Didukung Presiden, Valverde Tak Cemas Perihal Masa Depannya di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Nov 2019, 12:45 WIB
Didukung Presiden, Valverde Tak Cemas Perihal Masa Depannya di Barcelona

Ernesto Valverde tidak mencemaskan masa depannya (Image: FC Barcelona)

Berita Liga Spanyol: Ernesto Valverde mengaku tidak cemas perihal spekulasi seputar masa depannya di Barcelona karena masih memiliki dukungan dari Presiden Josep Maria Bartomeu.

Kekalahan dengan skor 1-3 dari Levante pada pekan lalu diikuti dengan hasil imbang tanpa gol kontra Slavia Praha di Liga Champions pada hari Selasa (5/11) lalu, mengundang desakan dari para fans dan cemoohan atas performa tim.

Meski demikian, La Blaurana masih memuncaki klasemen sementara La Liga setelah menjalani 11 pertandingan dan Valverde tetap mendapatkan dukungan dari Presiden Bartomeu, berdasarkan warta dari ESPN FC.

Valverde mengonfirmasi hal tersebut dan terlebih, karena Barca berada dalam rentetan tujuh kemenangan beruntun di semua ajang sebelum kekalahan mengejutkan di Estadio Ciutat de Valencia terjadi.

"Saya tidak cemas mengenai masa depan saya," tuturnya kepada para reporter pada hari Jumat (8/11) kemarin. "Pada lain hari, saya sempat mengadakan makan malam (dengan Bartomeu). Saya merasakan dukungan dan rasa hormat darinya.

"Entah kalian memahami kritikan atau tidak, memang begitulah. Saya tidak memiliki banyak hal untuk dikatakan. Jika kami mencetak sebuah gol (kontra Slavia), semua orang akan menjadi lebih tenang. Memang begitulah. Anda harus menerima keadaan sebagaimana adanya. Sepekan yang lalu, kami berada di atas angin; kami mencatatkan tujuh kemenangan beruntun. Kini, kami akan mencari tahu."

Barcelona akan menghadapi Celta Vigo di Camp Nou pada hari Sabtu (9/11) malam ini waktu setempat, sebelum jeda internasional.

Artikel Tag: Ernesto Valverde, Barcelona

432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini