Didukung Dua Faktor Ini, Milan Masih Tertarik Rekrut Faivre

Penulis: Nur Afifah
Senin 29 Nov 2021, 18:22 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan Romain Faivre dari Brest mengingat terdapat dua faktor yang tampaknya bakal mendukung langkah mereka.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Rossoneri sempat berjuang keras untuk merekrut Faivre pada jendela transfer musim panas lalu, namun Brest memilih kukuh dengan tuntutan 15 juta euro atau Rp240 miliar mereka. Tindakan sang pemain mungkin telah menyebabkan runtuhnya transaksi tersebut mengingat kala itu ia memilih tidak menjawab panggilan klub untuk hadir dalam pertandingan Ligue 1 melawan Strasbourg.

Bagaimanapun, Milan masih tampaknya masih tertarik untuk merekrut winger 23 tahun tersebut pada jendela transfer Januari mendatang demi menambah suntikan kualitas di lini serang yang musim panas kemarin akhirnya mendatangkan Junior Messias pada hari terakhir.

Tak hanya itu, tetapi Rossoneri mungkin memiliki dua faktor yang bakal memihak mereka. Pertama adalah Brest yang saat ini berada dalam situasi ekonomi yang sulit dan banderol yang mereka pasang terhadap bintang muda Prancis tersebut mungkin akan turun.

Kedua, dari wawancara kontroversialnya bersama La Gazzetta dello Sport dua pekan lalu menjadi indikasi jelas bahwa Faivre masih berharap bisa merampungkan transfernya ke Milan, meskipun raksasa Serie A tersebut dikabarkan kesal dengan pengakuannya. Kendati demikian, hal tersebut tampaknya tak memadamkan niat klub untuk memboyongnya ke San Siro Januari mendatang, terlebih dengan agennya yang juga menawarkannya kepada manajemen.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/didukung-dua-faktor-ini-milan-masih-tertarik-rekrut-faivre
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini