Didillon: Alexander Nubel Tidak Terpengaruh Dengan Isu Kembali ke Bayern

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 06 Jan 2023, 21:30 WIB
Alexander Nubel dan Thomas Didillon

Alexander Nubel dan Thomas Didillon(Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Berbicara menjelang pertandingan AS Monaco melawan Rodez di Piala Prancis pada Sabtu (7/1/2022), Thomas Didillon mengatakan bahwa rekan setimnya Alexander Nubel tidak terpengaruh oleh spekulasi yang menghubungkannya untuk kembali ke Bayern Munich.

Sejak Manuel Neuer mengalami cedera yang akan membuatnya absen hingga akhir musim, Alexander Nubel yang dipinjamkan ke AS Monaco hingga akhir musim telah dikaitkan untuk kembali ke Bayern Munich untuk menggantikan kiper berusia 36 tahun itu. Namun, Nubel sendiri dikabarkan enggan kembali ke klub Bavaria itu kecuali ada jaminan posisinya ketika Neuer sudah pulih dari cedera.

Terlepas dari spekulasi terkait masa depan Nubel, Thomas Didillon yang bergabung dengan Monaco sebagai pinjaman dari Cercle Brugge musim panas lalu, mengatakan bahwa rekan sesama penjaga gawangnya itu tidak terpengaruh.

“Saya melihat Alex sangat tenang mengenai semua yang dikatakan tentang dia. Saya pikir dia tahu bahwa dia adalah seorang penjaga gawang yang sangat bagus dan dia memiliki karir yang cemerlang di depannya. Saya belum melihat dia terganggu. Jika dia tampak terganggu, saya akan berbicara dengannya sebagai kolega dan memberinya dukungan, tetapi saya benar-benar belum melihat tanda-tanda bahwa Alex melemah atau meragukan dirinya sendiri atau frustrasi,” kata Didillon kepada GFFN.

“Saya pikir itu menunjukkan kedewasaannya. Kita semua tahu seperti apa bursa transfer itu, dan apa saja yang terjadi di dalamnya. Saya sangat senang dengan cara dia meresponnya. Itu tidak memengaruhi etos kerjanya atau cara dia bekerja sama di dalam grup. Saya pikir dia adalah elemen yang sangat positif dalam atmosfer yang kami miliki di sini antara penjaga gawang, tetapi juga di dalam grup secara keseluruhan,” lanjutnya.

Artikel Tag: alexander nubel, AS Monaco, Thomas Didillon, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/didillon-alexander-nubel-tidak-terpengaruh-dengan-isu-kembali-ke-bayern
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini