Didier Drogba Sebut Aurier Bergabung Dengan Klub Yang Salah

Penulis: Vita M.
Selasa 12 Sep 2017, 11:30 WIB
Didier Drogba Sebut Aurier Bergabung Dengan Klub Yang Salah

Didier Drogba, sumber: sky sports

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda hidup Chelsea, Didier Drogba, menyatakan bahwa bintang Tottenham, Serge Aurier, bergabung dengan tim yang salah. Aurier menanggalkan seragam Paris Saint-Germain demi mengenakan jersey Tottenham, dengan nilai transfer 23 juta pounds (sekitar Rp 391 miliar).

Pemain right-back tersebut sebelumnya juga telah dikaitkan dengan kabar mengenai peluang transfer ke Chelsea di awal musim panas lalu, namun akhirnya ia lebih memilih untuk bermain dengan Spurs. Antonio Conte sendiri kemudian berpaling pada Davide Zappacosta yang tadinya merupakan pemain Torino. 

Drogba memiliki hubungan yang dekat dengan Aurier karena keduanya pernah bermain bersama kala memperkuat tim Ivory Coast. Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah berbicara pada Aurier mengenai keputusannya untuk bermain di Liga Inggris. Drogba menawarkan beberapa tips mengenai kompetisi tersebut namun ia juga sempat menyinggung bahwa seharunya Aurier bergabung dengan Chelsea daripada rival satu kota mereka, Tottenham.

"Saya baru saja berbicara dengan Aurier beberapa jam yang lalu," ujar Drogba pada Sky Sports. "Dia sangat senang karena dapat berada di Inggris dan tentu saja kami akan membantunya. Dia sudah seperti adik saya sendiri jadi saya akan memberikannya beberapa tips. Dia bermain di klub yang salah! Tapi saya senang untuknya, saya senang dengan pilihannya untuk bermain di Liga Inggris," lanjutnya lagi.

Aurier sendiri diprediksi akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di laga debutnya membela Tottenham pada pertandingan melawan Borussia Dortmund di ajang bergengsi Liga Champions pada hari Rabu nanti. Kemudian Spurs akan berhadapan dengan Swansea pada lanjutan Liga Inggris di Wembley, pada hari Sabtu mendatang.

Artikel Tag: Chelsea, Tottenham, Serge Aurier, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/didier-drogba-sebut-aurier-bergabung-dengan-klub-yang-salah
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini