Didier Deschamps Tak Mau Prancis Terpeleset Seperti Spanyol dan Portugal

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Des 2022, 06:54 WIB
Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps.

Didier Deschamps. (Foto: Mohamed Farag)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan komentar terkait pertandingan kontra timnas Maroko di semifnal Piala Dunia 2022. Jelang laga tersebut, Deschamps mengaku tak mau Les Bleus terpeleset seperti Spanyol dan Portugal.

Timnas Maroko menjadi tim yang paling mengejutkan di Piala Dunia 2022. Tim yang berasal dari Afrika itu sukses melaju ke babak semifinal usai menyingkirkan Spanyol dan Portugal. Bahkan di babak fase grup, The Atlas Lions juga sukses menumbangkan Belgia dan Kanada. Pada babak empat besar, Maroko akan menghadapi tim kuat lainnya yakni timnas Prancis. Kedua tim akan saling berhadapan di Al Bayt Stadium, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Didier Deschamps mengakui bahwa Les Bleus telah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Deschamps tidak mau Prancis terpeleset seperti beberapa tim kuat lainnya.

"Harapannya, kami bisa menemukan solusi untuk mendobrak pertahanan mereka dan mencetak beberapa gol. Tapi ini bukan hanya pertahanan, mereka adalah tim yang kuat secara keseluruhan, kalau tidak mereka tidak akan sampai di tahap ini," ujar Deschamps seperti dilansir dari Gulf Today.

"Mereka memiliki beberapa playmaker yang sangat bagus dan kami telah mengawasi mereka dengan cermat. Kami mencoba menemukan sesuatu dan membuat strategi untuk mencetak gol melawan mereka. Kami akan menghancurkan pertahanan mereka," pungkasnya.

Maroko sendiri memang memiliki lini pertahanan terbaik di turnamen empat tahunan tersebut. Dari lima penampilan terakhirnya, Maroko baru kebobolan satu kali itu pun hasil dari gol bunuh diri.

Artikel Tag: Didier Deschamps, Timnas Prancis, Timnas Maroko, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/didier-deschamps-tak-mau-prancis-terpeleset-seperti-spanyol-dan-portugal
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini