Didier Deschamps Puji Bintang Man United, Christian Eriksen

Penulis: Yuni Winata
Senin 26 Sep 2022, 16:45 WIB
Didier Deschamps puji gelandang Man United, Christian Eriksen

Didier Deschamps

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, memuji bintang Man United, Christian Eriksen, bahkan mengaku terkejut dengan performanya di lini tengah.

Christian Eriksen, yang bermain melawan Les Bleus bersama timnas Denmark dalam laga Nations League pada Minggu (25/9) malam, start dalam seluruh 6 laga Liga Premier Man United musim ini, bahkan dia juga tampil dalam laga-laga Liga Europa mereka.

Eriksen saat ini harus menggunakan Implantable Cardioverter Defribillator (ICD), setelah mengalami serangan jantung saat Euro 2020 lalu. Namun hal itu nampaknya tak mengganggu performanya, dia dengan cepat mampu kembali ke levelnya sebelumnya dan kini dia juga menjadi favorit baru fans di Old Trafford.

Bahkan di usianya yang sudah 30 tahun, mantan playmaker Spurs itu tetap impresif di lini tengah, dia juga rutin bermain tiap pekan, dan hal itu berhasil membuat Didier Deschamps terkejut.

Bicara sebelum laga Denmark vs Prancis pada Minggu (25/9) malam, Deschamps mengatakan, "Ada seorang pemain penyerang yang bahkan bisa mengejutkan saya, dan tak hanya karena apa yang terjadi, yang bisa saja menjadi dramatis baginya, dan itu adalah Christian Eriksen.

"Kemampuan yang ditunjukkannya diposisi yang dimainkannya, karena dia memang selalu menjadi seorang pemain dengan kemampuan teknik yang hebat.

"Tapi untuk bermain dengan begitu sering di lini tengah, melihat volume laga yang dimainkannya, kemampuannya untuk pulih itu bahkan sangat impresif.

"Dan dia memang selalu punya kemampuan untuk mencetak gol, untuk membuat pemain-pemain lain mencetak gol - dia selalu memiliki kemampuan itu."

Artikel Tag: Man United, Didier Deschamps, Christian Eriksen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/didier-deschamps-puji-bintang-man-united-christian-eriksen
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini