Didier Deschamps: Inggris Tidak Memiliki Kelemahan

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 10 Des 2022, 06:30 WIB
Didier Deschamps

Didier Deschamps (Foto: Daily Mail)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih Prancis Didier Deschamps mulai tebar psywar jelang pertandingan perempat final melawan Inggris yang akan berlangsung pada Sabtu (10/12/2022) dengan menyebut bahwa lawannya tersebut tidak memiliki kelemahan khusus.

Dalam konferensi persnya menjelang pertandingan perempat final melawan Inggris, Didier Deschamps menegaskan bahwa tim asuhan Gareth Southgate itu tidak memiliki kelemahan secara khusus sehingga Prancis harus mengidentifikasi aspek-aspek tertentu untuk menaklukkan lawannya itu.

"Mereka tidak memiliki [kelemahan], semua tim memiliki kekuatan, tidak semua memiliki terlalu banyak kelemahan, hanya beberapa poin yang kurang kuat," kata Deschamps.

"Mereka memiliki kesempatan untuk melihat kami bermain dalam empat pertandingan meskipun yang ketiga mungkin tidak terlalu berguna bagi mereka. Pada akhirnya Anda juga perlu melakukan sedikit perubahan di sana-sini dan mengenali sedikit kelemahan lawan, area yang bisa Anda serang," tambahnya.

Deschamps juga ditanya tentang rencana potensial The Three Lions untuk menghentikan Kylian Mbappe, yang saat ini telah mencetak lima gol dan memimpin di daftar Top Skor. Menurut pelatih Les Bleus itu, yang perlu dilakukan oleh timnya adalah dengan menebar bahaya di lini depan untuk mencegah fokus terus-menerus pada penyerang Paris Saint-Germain itu.

“Kylian memiliki kapasitas untuk membuat perbedaan. Di pertandingan terakhir, di mana dia tidak dalam performa terbaiknya dibandingkan dengan dua pertandingan pertama, dia masih menjadi penentu. Menyebarkan bahaya bagi lawan akan menghindari fokus pada dirinya,” kata Deschamps.

Artikel Tag: Piala Dunia 2022, Timnas Inggris, Timnas Prancis, Didier Deschamps

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/didier-deschamps-inggris-tidak-memiliki-kelemahan
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini