Didier Deschamps Buka Pintu Bagi Kylian Mbappe Untuk Bermain di Olimpiade

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 14 Jan 2024, 05:00 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: Al Jazeera)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Dalam pernyataannya baru-baru ini, pelatih Prancis, Didier Deschamps, membuka pintu bagi Kylian Mbappe jika sang kapten ingin bermain di Olimpiade 2024.

Kylian Mbappe akan menghadapi jadwal yang padat pada 2024. Dengan kontraknya di Paris Saint-Germain yang akan berakhir pada akhir musim, penyerang berusia 25 tahun ini harus memilih antara memperpanjang kontraknya dengan klub ibu kota itu atau bergabung dengan tim lain.

Tahun ini juga akan memberi tantangan yang signifikan di lapangan, terutama dengan tim nasional. Mbappe akan berusaha untuk memimpin tim nasional Prancis meraih gelar Piala Eropa ketiga selama Euro 2024, yang akan diselenggarakan di Jerman dari 14 Juni hingga 14 Juli.

Setelah turnamen tersebut selesai, penyerang Paris Saint-Germain ini mungkin belum bisa menikmati waktu liburannya. Olimpiade akan digelar di Paris dan Mbappe tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk berpartisipasi di sana.

Pelatih Les Bleus, Didier Deschamps, sepertinya tidak akan menghalangi sang kapten untuk tampil di Olimpiade. Ketika ditanya pada Rabu lalu di TF1, sang pelatih membuka pintu untuk sang penyerang untuk ambil bagian di turnamen tersebut.

"Jika [Mbappe] memiliki keinginan dan jika memungkinkan, jelas, tujuan kami semua adalah untuk memastikan bahwa Thierry Henry dapat memiliki tim Prancis yang paling kompetitif untuk turnamen itu," kata Deschamps.

Thierry Henry dapat memanggil tiga pemain yang berusia di atas 23 tahun dalam daftar pemain Prancis untuk Olimpiade.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Didier Deschamps, Timnas Prancis, Olimpiade 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/didier-deschamps-buka-pintu-bagi-kylian-mbappe-untuk-bermain-di-olimpiade
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini