Didi Hamann Prediksi RB Leipzig Jungkalkan MU di Laga Penentu Grup H UCL

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 06 Des 2020, 08:30 WIB
Didi Hamann Prediksi RB Leipzig Kalahkan Manchester United

Didi Hamann (Sumber: Imago)

Berita Liga Champions: Mantan pemain Bayern Munich dan Liverpool, Didi Hamann memberikan prediksinya terkait laga penentuan Grup H Liga Champions Eropa antara RB Leipzig melawan Manchester United di Red Bull Arena Leipzig, Rabu (09/12) dini hari WIB.

Pemenang pada laga itu dipastikan akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Hal itu terjadi karena kedua tim kini sama-sama memiliki poin 9, bersama dengan PSG yang untuk sementara memuncaki tabel klasemen.

Di laga terakhir Manchester United harus mengakui keunggulan PSG dengan skor 1-3 di Old Trafford, dan Die Bullen berhasil menang melawan tuan rumah Istanbul Basaksehir dengan skor ketat 3-4. Jelang pertandingan seru itu berlangsung, Didi Hamann menilai bahwa Leipzig akan memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan kali ini.

“Dalam satu grup dengan PSG dan Manchester United pada hari terakhir pertandingan, saya yakin semua orang akan bertaruh untuk RB Leipzig untuk melaju (ke babak 16 besar), mereka akan menang melawan United,” ucap Hamann di kolom Sky.

“United adalah klub besar yang inkonsisten, mereka memiliki banyak kekuatan, namun juga memiliki begitu banyak kelemahan. Saya percaya pada RB Leipzig besutan Nagelsmann, dan timnya memiliki peluang bagus untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Pada musim lalu RB Leipzig berhasil lolos hingga ke babak semi-final Liga Champions, sebelum dikalahkan PSG. Sementara Manchester United hanya bersaing di Liga Europa.

Artikel Tag: didi hamann, rb leipzig, Manchester United

1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini