Didepak Torino, Salvatore Sirigu Merapat ke Genoa

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 14 Jul 2021, 19:28 WIB
Salvatore Sirigu / via UEFA

Salvatore Sirigu / via UEFA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Salvatore Sirigu semakin dekat untuk bergabung ke Genoa musim panas ini. Kiper berusia 34 tahun tersebut sekarang tengah bernegosiasi dengan manajemen Il Grifone setelah ia didepak oleh klubnya saat ini yaitu Torino.

Meski cuma sekali tampil di ajang Euro 2020 yang baru saja selesai beberapa hari lalu, Salvatore Sirigu diklaim turut memiliki andil besar di balik kesuksesan Azzurri meraih titel juara berkat kedewasaannya di kamar ganti tim.

Namun meskipun punya peran krusial atas kesuksesan Italia, di level klub ia harus rela tersingkir dari Torino karena pos kiper nomor satu tim telah mereka serahkan ke nama Vanja Milinkovic-Savic.

Il Toro pun diberitakan bakal segera memutus kontrak eks kiper PSG tersebut dan Sirigu pun bisa pindah ke klub mana pun dengan status free transfer.

Genoa kemudian bergerak cepat untuk membuka negosiasi dengan Sirigu. Klub yang bermarkas di Stadion Luigi Ferraris tersebut sangat membutuhkan penjaga gawang baru setelah masa peminjaman Mattia Perin dari Juventus sudah habis per 30 Juni kemarin.

Direktur Genoa pun menyambut baik kehadiran Sirigu ke timnya. Melansir dari Football Italia, sang direktur berkata: "Sirigu akan menjadi rekrutan besar bagi kami."

Berlanjut ke laporan terbaru dari Sky Sport Italia, negosiasi antara Sirigu dengan Il Grifone pun berjalan dengan sangat mulus dan pengumuman mengenai transfer sang kiper hanya tinggal menunggu hitungan hari saja.

Artikel Tag: salvatore sirigu, Torino, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/didepak-torino-salvatore-sirigu-merapat-ke-genoa
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini